AMPAS Kota Kupang Datangi Mapolda NTT Laporkan Ketua DPRD

AMPAS Kota Kupang Datangi Mapolda NTT Laporkan Ketua DPRD
AMPAS Kota Kupang Datangi Mapolda NTT Laporkan Ketua DPRD, Selasa (1/6/2021). foto by Nelson Bria/TIMORDAILYNEWS.COM

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Sejumlah Organisasi mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Anti SARA (AMPAS) Kota Kupang mendatangi Mapolda NTT, Selasa (1/6/2021) siang.

Kedatangan para aktivis ini untuk melaporkan Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe di Polda NTT atas dugaan pernyataan bermuatan SARA yang beredar beberapa waktu lalu dan viral di media sosial.

Pantauan Timordailynews.com Selasa sore, terlihat perwakilan Aliansi diminta dari pihak Kepolisian Polda NTT dalam hal ini pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT).

Para Pelapor (AMPAS) diarahkan untuk menuju bagian Cyber Polda NTT.

Setelah melakukan koordinasi melalui perwakilan AMPAS, Rino Sola dan Ikhwan (Ketua PMII Kota Kupang) mendapat informasi dari petugas kepolisian Polda NTT bagian Cyber bahwa petugas yang bertugas hari ini sedang melakukan kegiatan di luar.

Lalu para pelapor (AMPAS) diarahkan untuk menunggu di depan ruangan SPKT.

Para pelapor (Ampas) menunggu dari pukul 13.00 WITA sampai pukul 16.00 para petugas cyber Polda NTT belum juga tiba.

Setelah menunggu tiga jam, AMPAS melakukan diskusi di ruang SPKT dengan para petugas dan disepakati untuk laporan terkait rekaman vidio berbau SARA tersebut bisa dilaporkan besok Rabu (2/6/2021).

Terkait dengan laporan AMPAS yang belum sempat diterima itu, aliansi AMPAS sangat kesal dengan Pelayanan Kepolisian Daerah (Polda) NTT.

Kepada Timordailynews.com, Ikwan dan Ketua PMKRI Kupang, Alfred Saunoah mengatakan bahwa sangat kesal dengan pelayanan kepolisian POLDA NTT. (nel/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Laporan Wartawan : Kornelis Bria

Editor : Okto M

 

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *