Anggota Polres Belu Selamatkan Seorang Bocah Yang Bermain Ditengah Jalan Raya

Anggota Polres Belu Selamatkan Seorang Bocah Yang Bermain Ditengah Jalan Raya

TIMORDAILYNEWS.COM, ATAMBUA- Seorang bocah perempuan yang tidak diketahui identitasnya, nyaris menjadi korban lakalantas dijalan raya persisnya di depan Markas Polres Belu, pada Selasa 21 Juni 2022 sore.

Untung saja kehadiran sang bocah yang secara tiba-tiba berada ditengah badan jalan itu kepergoki Anggota Kepolisian Resort (Polres) Belu, sehingga langsung menyelamatkan sang bocah yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun Wartawan, bocah tersebut diduga rumahnya di bagian belakang kompleks asrama Polres Belu. Bocah ini berjalan sendiri, hingga sampai di jalan raya di depan Markas Polres Belu.

Bocah tersebut ketika sampai ke jalan tersebut, tidak hanya berdiri di pinggir jalan, namun ia terus melangkah hingga masuk ke tengah badan jalan. Akibatnya, bocah ini nyaris menjadi korban tabrakan sepeda motor atau lakalantas yang melintasi jalan itu.

Peristiwa naas nyaris menimpa bocah itu, ketika itu sebuah sepeda motor melintasi jalan tersebut, hampir saja menabrak sang bocah. Spontan anak bocah itu kaget dan menangis teriak dengan menyebutkan mama, mama

Terdengar tangisan anak bocah itu, Anggota Polres Belu yang berada di Markas Polres Belu kaget dan langsung bergegas menuju ke arah anak tersebut yang tengah berada ditengah badan jalan, dan langsung menggendongnya.

Setelah menggendongnya, Anggota Polisi kemudian membawa anak tersebut ke Markas Polres Belu, dan membujuknya, serta menanyakan namanya dan lokasi rumahnya. Namun anak itu terus menangis dan menunjukkan jarinya ke bagian belakang Polres Belu.

Akhirnya Anggota Polres Belu dengan terus menggendongnya coba mengantar anak tersebut ke bagian belakang asrama Polres Belu.

Hingga berita ini diturunkan, Wartawan belum mendapatkan identitas anak tersebut, rumahnya dimana, dan siapa orangtuanya.(vegal/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *