Apresiasi Peran Media, Doktor Simon Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021

“Bupati Malaka terpilih Dr.Simon Nahak,SH,.MH”

TIMORDAILY.COM,MALAKA – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati 9 Februari, ikut disambut positif oleh Bupati Malaka terpilih Dr.Simon Nahak,SH,.MH. 

Media merupakan satu pilar penting, Selamat Hari Pers Nasional 2021 kepada seluruh insan pers. Pers harus jadi sumber inspirasi untuk bangkit dari pandemi.

“Media adalah salah satu pilar demokrasi yang sangat penting, tetaplah memberikan karya, konstribusi untuk Malaka dan NTT demi memajukan Indonesia,” kata Doktor Simon, Selasa (9/2/2021) kepada TIMORDAILYNEWS.

Doktor Simon berpesan pada momentum HPN 2021, pers diminta meningkatkan media massa yang aktual, faktual dan akuntabel. Mengingat media adalah akteselerator perubahan dan juga satu pilar penting dalam demokrasi.

Menurunya, Insan pers harus berkomitmen membangun media massa yang lebih baik dengan merujuk pada agenda-agenda yang telah disepakati pada HPN sebelumnya.

Doktor Simon menambahkan, keberadaan media sangat penting untuk bersama membangun daerah. Apalagi, media punya fungsi besar dalam mengontrol dan memberikan masukan yang mengkritisi kebijakan yang positif.

“Media itu adalah pilar penting bangsa ini. Karena itu, kita jangan alergi dengan keberadaan dan fungsi yang dijalankan sahabat media,” kata Doktor Simon.(VIA/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

Editor: Bereck.Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *