Bank NTT Peduli Bantu Korban Banjir di Malaka, Sumbang Rp 250 juta

Direktur Utama PT Bank NTT Pusat Serahkan Sumbangan Senilai 250 Juta Kepada Korban Badai Siklon Tropis. Sabtu (17/4/2021).

TIMORDAILY.COM, MALAKA – Korban terdampak badai siklon tropis seroja di Kabupaten Malaka, kembali  mendapatkan sumbangan dari Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur senilai 250 juta rupiah. Sabtu (17/4/2021).

Pasalnya, kejadian siklon tropis yang melandai NTT termasuk Malaka mengalami kerugian harta benda, membuat Bank NTT peduli terhadap wilayah terdampak.

Read More

Aksi ini untuk yang kesekian kalinya Bank NTT menyatakan turut serta, sepenanggungan dalam derita yang dialami masyarakat Malaka.

Sumbangan Bank NTT Peduli senilai 250 juta itu, diserahkan langsung oleh Alex Riwu Kaho selaku Direktur Utama PT Bank NTT.

Kepada Viktor Manek penjabat Bupati Malaka, Sabtu (17/4/2021) malam. Dirut Bank NTT mengatakan, hari ini walau hari libur penjabat bupati Malaka menerima kami dari Bank NTT Peduli.

Keadaan NTT saat ini, termasuk Malaka sangat memprihatin bahkan sedih, tetapi Bank NTT memiliki komitmen bersama untuk memulihkan wilayah terdampak

Direktur Utama PT Bank NTT itu berharap, sumbangan tersebut semoga bisa membantu Pemda Malaka untuk mencukupi kebutuhan warga terdampak.

“Jauh sebelumnya, telah dikoordinasikan oleh Direktur Utama PT Bank NTT terkait sumbangan ini,” kata Viktor Manek selaku penjabat Bupati Malaka usai menerima sumbangan dari Bank NTT itu.

Melalui koordinasi saat itu, sebagai penjabat bupati Malaka Viktor berpesan, jika pak Dirut ingin membantu warga Malaka, saat ini ada tiga kebutuhan yang sangat dibutuhkan di Malaka.

“Akan tetapi dua kebutuhan diantaranya sembako dan alat-alat rumah tangga yang diutamakan,”kata Viktor Manek.

Walau begitu Viktor menegaskan, sumbangan yang diberikan Bank NTT itu bukan uang tunai, akan tetapi bantuan sembako dan obat-obatan serta vitamin senilai 250 juta. (via/TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor: Oktavianus Seldy

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *