Begini Kata Penyanyi Gizella Saat Video Syur Diduga Miliknya Beredar Luas di Media Sosial Twitter

Foto Instagram gizel_la

TIMORDAILY.COM,ATAMBUA – Penyanyi yang juga mantan istri Gading Marthen mendadak menjadi perbincangan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya beredar luas di media sosial Twitter.Terkait video yang beredar tersebut Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara. Gisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut.

Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut. “Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel dilansir dari kompas.com , Sabtu (7/11/2020)

Dan atas video yang beredar tersebut, Gisella Anastasia mengaku sedih.

“Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” ujar Gisel. Lebih lanjut, pelantun “Cara Melupakanmu” itu hanya meminta doa agar masalah tersebut bisa segera selesai. “Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulis Gisel lagi.

Sebelumnya dilansir dari Kompas.com, nama presenter dan penyanyi Gisella Anastasia kembali meramaikan dunia media sosial karena heboh video syur yang disebut mirip dengannya.

Sempat enggan memberi tanggapan, Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya. “Langsung ada apa nih, ah again? Gitu,” kata Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

“Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma dari teman-teman juga kan enggak mungkin juga enggak jawab terus,” ujar Gisel lagi.

Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi dikaitkan terkait viralnya video syur.

“Sebenernya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget,” ujar Gisel.

Gisel mengaku tahu tentang adanya video mirip dirinya itu sejak Jumat (6/11/2020) malam. Hanya saja, ia enggan menanggapi awalnya. Apalagi, saat ini dirinya sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur dengan putrinya, Gempi.

Diketahui, Gisel pernah tersangkut kasus video syur pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Pasalnya, Gisel merasa nama baiknya dicemarkan dengan disebarkannya video syur yang disebut mirip dirinya tersebut.(Kompas.com/Ino/Timordaily/Timordaily.com)

Editor : Marselino

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *