Buka Panen Hadiah Simpedes, Wabub Belu Berharap BRI Dampingi Pedagang Kaki Lima

Buka Panen Hadiah Simpedes, Wabub Belu Berharap BRI Dampingi Pedagang Kaki Lima

TIMORDAILYNEWS.COM – Wakil Bupati Belu  Drs Aloysius Haleserens, MM, membuka acara Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Atambua, di halaman Plaza Perijinan Atambua, Sabtu (18/06/2022).

Panen Hadiah Simpedes periode Bulan September 2021 – Febuari 2022 dengan total hadiah berjumlah 350 juta rupiah terdiri Grand Price Mobil, Hadiah Utama Sepeda Motor, Hadiah Hiburan berupa TV, Kulkas dan Mesin Cuci.

Wakil Bupati Belu Drs Aloysius Haleserens, MM mengatakan, kehadiran BRI bukan saja tempat mengambil dan menabung uang, tetapi BRI sebagai lembaga keuangan berkewajiban mengembalikan uang kepada masyarakat dalam bentuk pertanggungjawaban sosial usahanya, salah satunya dengan rehabilitasi sekolah.

“Kalau bisa memberikan hadiah yang bernilai besar, dan tentunya juga  bisa memberikan modal usaha  kepada pedang kaki lima. Saya yakin dan percaya BRI Cabang Atambua bisa melakukan itu, sekaligus melakukan pendampingan menjadi Bapak angkat kepada mereka. Saya yakin pasti bisa,” harap Wabup.

Sementara Kepala Cabang BRI Atambua  Justinus H Lumban Batu dalam kesempatan tersebut menyampaikan BRI Cabang Atambua telah menghimpun dana dari masyarakat sebesar Rp795 Milyar. Dana tersebut telah disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit.

“Dengan disalurkan kembali dalam bentuk kredit kepada pelaku usaha di sektor UMKM, Bank BRI berharap bisa menggerakkan roda perekonomian daerah sehingga bisa memberikan hasil yang riil dalam peningkatan kesejahteraan dan pendapatan ekonomi masyarakat, terlebih lagi setelah dua tahun kita mengalami penurunan ekonomi akibat dampak covid – 19,” ujar Kepala Cabang.

Pemenang grand price berupa satu Unit Mobil atas nama Paskalia Aek Nahak dari Unit kerja BRI Atapupu. (Tim Layanan info publik belu014/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *