Bunda Belu Freny Sumantri Taolin Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Bunda Belu Freny Sumantri Taolin Rayakan Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

TIMORDAILYNEWS.COM – Momen Natal menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Untuk merayakan momen bersama tersebut ada banyak cara dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Bunda Belu, Dra. Freny Sumantri Taolin memilih untuk berbagi kebahagiaan Natal bersama anak-anak Kumpesa Rai Belu, Panti Hidup Baru Onaboi, Panti Alma Tulamalae dan Panti Hati Mulia Grasia Beinoka di Rumah Jabatan Bupati Belu, Senin (26/12/2022).

Bunda Belu menuturkan, kerinduan untuk bisa berbagi kebahagiaan di momen Natal bersama anak-anak Panti Asuhan akhirnya terwujud.

“Selamat datang anak-anakku. Saya sangat terharu dan senang, karena kerinduan bunda selama ini akhirnya bisa terjawab pada hari ini. Hampir 2 tahun kita tidak bisa bertemu untuk merayakan Natal bersama di rumah jabatan Bupati,” ungkap Bunda Freny.

Lanjut Bunda, kerinduan untuk bersuka ria bersama anak-anak Panti Asuhan sudah menjadi impian sejak lama.

“Saya ingin melepas segala kerinduan bersama anak-anakku. Dan hari ini kita berkumpul dan bersuka cita bersama, saya ingin dengar curhatan hati dari anak-anakku,” ucap Bunda Belu.

Bunda Belu juga mengapresiasi Para Pengelola Panti Asuhan yang sudah berkenan dan memenuhi undangan untuk datang berkumpul di tempat ini.

“Saya bangga dengan anak-anakku. Walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki, tetapi terus aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang digelar Pemerintah Daerah. Saya mengajak anak-anak agar punya mimpi dan cita-cita untuk menjadi anak-anak yang hebat,” katanya.

Bunda Belu menuturkan, pada gelaran Fashion Show beberapa waktu lalu, anak-anakku ikut terlibat dan itu sangat luar biasa.

“Semoga kita terus semangat seperti Bapak Bupati dan Wakil Bupati Belu, yang punya visi-misi mewujudkan Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif untuk masyarakat kabupaten, termasuk anak -anakku yang hadir pada hari ini,” ujar Bunda Freny.

Ketua Perkumpulan Kumpesa Belu, Samuel Oktovianus Bili Ngongo merasa terharu dan bahagia. Menurutnya, ini baru pertama kali mereka diundang ke rumah jabatan.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Belu dan Bunda Belu. Hingga saat ini, kami sungguh-sungguh merasakan menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Belu. Sekali lagi terima kasih,” ucap Samuel Bili Ngongo.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang selama ini mencurahkan perhatian kepada kami kaum disabilitas.

“Kami selalu berdoa, agar Tuhan selalu melindungi dan menjaga Bapak Bupati, Bunda dan keluarga agar selalu sehat dalam pelaksanaan tugas pengabdian. Mari kita sama-sama bergandengan tangan agar selalu solid untuk membangun Kabupaten Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif,” imbuh Samuel.

Ia mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Belu yang sudah memposisikan kaum disabilitas untuk turut berperan dalam kegiatan-kegiatan pembangunan di daerah ini.

“Pemerintah sudah memperhatikan anak-anak disabilitas, agar duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi untuk sama-sama membangun Kabupaten Belu kearah yang lebih baik lagi,” tutup Samuel. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *