Belu, News  

Bupati Belu Ajak TNI Ikut Sukseskan Program Food Estate

Bupati Belu Ajak TNI Ikut Sukseskan Program Food Estate

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH,FINASIM mengajak unsur TNI di Kabupaten Belu untuk turut serta menyukseskan program food estate yang sedang digalakkan.

Ajakan ini disampaikan Bupati Belu, Agus Taolin saat bersama Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM mengikuti Acara Lepas Sambut Komandan Yonif Raider Khusus 744/SYB dari Letkol.Inf. Alfat Denny Andrian kepada Letkol. Inf. Yudhi Yahya, S.H di Aula Sivava Mako Yonif RK744/SYB, Sabtu (29/8/2021).

Dalam acara lepas sambut tersebut, Bupati Belu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Yonif RK 744 yang lama, atas kerjasama yang dibangun bersama pemerintah Kabupaten Belu, dan kepada Komandan yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Belu.

Bupati Belu Agus Taolin mengharapkan agar TNI dan Pemerintah tetap sinergi di dalam mendukung proram kerja pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Bupati juga meminta dukungan dari TNI untuk turut berpartisipasi menyukseskan program Food Estate Belu di Dusun Rotiklot, Desa fatuketi, Kecamatan kakuluk Mesak. (prokompimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *