Belu  

Bupati Belu Dokter Agus Taolin Dukung Kehadiran Universitas Pertahanan

Rektor Unhan RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc berdiskusi dengan Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, di ruang kerja Bupati Belu, Kamis 16 Desember 2021.

TIMORDIALYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD sangat mendukung kehadiran Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Kabupaten Belu. Pemerintah akan selalu menjalin kerja sama yang baik dengan Unhan.

Bupati Belu menyampaikan hal ini kepada Rektor Unhan RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc saat bertemu dengannya Kamis 16 Desember 2021.

Menurut Bupati, kesehatan kehadiran Unhan di Belu sangat mendukung peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Belu sebagaimana misi pertama pemerintah adalah peningkatan SDM melalui pendidikan dan kesehatan.

Bupati Belu optimis para lulusan D3 Unhan RI akan mendukung kemajuan daerah Kabupaten Belu karena out put dari Unhan ini memiliki kemampuan dan ketrampilan yang bagus di bidangnya masing-masing.

“Unhan RI sudah memiliki gedung kampus yang memadai. Kampus dilengkapi dengan lahan-lahan praktek, menggunakan ilmu dan teknologi. Tenaga dosennya adalah para doktor dan professor di bidang masing-masing bahkan akan hadir beberapa jenderal,” katanya seperti dilansir pos kupang.

Bupati berharap kepada kadet mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan dengan belajar yang tekun sehingga setelah tamat menjadi personel yang cerdas, unggul, terampil, kreatif dan inovatif.

Untuk diketahui, dukungan Bupati Belu kepada Unhan ditunjukan dengan keaktifan Bupati menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Unhan sejak dari pembukaan pendidikan dasar militer. Kegiatan kegiatan lainnya juga Bupati hadir untuk memberikan dukungan kepada Unhan. (TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *