News  

Bupati Belu Jadi Pembicara di Forum Meridian FK KMK UGM Yogyakarta

Bupati Belu Jadi Pembicara di Forum Meridian FK KMK UGM Yogyakarta

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM tampil sebagai pembicara di Forum MERIDIAN yang digelar 26-27 November 2022, di Auditorium FKKMK UGM.

Bupati Belu pada saat itu, memberikan gambaran perjalanan karir selama berada di Pemerintahan.
Kegiatan MERIDIAN mengusung dua agenda besar, yakni Alumni berbagi dan Medical Charity Run yang merupakan program amal berupa kegiatan penggalangan dan penyerahan donasi kepada Rumah Singgah Buah Hati dan Rumah Singgah Kasih Bunda untuk pasien kanker di Yogyakarta.

Informasi yang dihimpun, Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) UGM melalui Unit Alumni dan Organisasi Mahasiswa bekerja sama dengan KAGAMA Kedokteran, sejak 2017, rutin setiap tahun menyelenggarakan “MERIDIAN – Alumni Berbagi”.

Kegiatan Alumni Berbagi dikemas dalam format Talkshow dengan tema gambaran karir bagi Mahasiswa dan alumni muda yang bertujuan memberikan inspirasi dan wawasan kepada peserta dalam menentukan dan memantapkan jalur karier yang akan ditempuh.

Selain itu, MERIDIAN-Alumni Berbagi juga menjadi forum silaturahim bagi alumni lintas angkatan sekaligus sebagai media berdonasi menggalang dana amal kemanusiaan.

Puncak kegiatan akan digelar Lomba Lari Marathon 5K dan 10K bertajuk amal guna penggalangan dana bagi Rumah Singgah Kanker Buah Hati dan Kasih Bunda DIY. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *