Bupati Belu Latik 35 Pejabat Fungsional dan Struktural Lingkup Pemkab Belu

Bupati Belu Latik 35 Pejabat Fungsional dan Struktural Lingkup Pemkab Belu
TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM mengambil sumpah dan melantik 35 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu yang berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu, Kamis (29/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Belu menyampaikan pesan agar Pejabat Fungsional dan Struktural yang dilantik dan disumpah agar dapat meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional.

“Selamat kepada Pejabat Fungsional dan Struktural yang baru dilantik. Semoga acara yang dilaksanakan ini menambah semangat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ucapnya.

Bupati menekankan, tujuan utama penyegaran birokrasi adalah untuk meningkatkan efektifitas jalannya pemerintahan dan percepatan untuk pelayanan publik yang lebih dinamis, tangkas dan profesional dalam mendukung kinerja pelayanan pemerintah.

“Tentunya ini juga menuntut ASN untuk memiliki keahlian dan kompetensi agar dapat bekerja dengan cepat, adaptif serta inovatif,” ujarnya.

Bupati berharap, para pejabat struktural dan fungsional yang dilantik, dapat membawa energi positif untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaik, guna mewujudkan Kabupaten Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif.

Mereka juga diminta untuk terus menerapkan nilai-nilai dasar ASN yang BERAKHLAK, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Kita berharap semuanya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana tupoksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Bupati Belu menegaskan, agar para pejabat yang dilantik dapat menjaga dan mengawal seluruh proses Pemerintahan di Kabupaten Belu.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bekerja sesuai SOP,” pinta Bupati Belu.

Berikut nama-nama Pejabat Struktural RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua yang dilantik, Maria Gertrudis Mali, S.IP sebagai Kabag TU., Dr. Widiasari Widjaja sebagai Kabid Pelayanan., Heny Christina Nahak, S.KM sebagai Kabid Penunjang., Brindi Lafu, A.Md.Pd sebagai Kasubag Umum dan Rumah Tangga., Gerardiana Lin Manek, S. Sos, M.A.P sebagai Kasubag Kepegawaian dan Diklat.

Yohanes Seran, S.E. sebagai Kasubag Hukum dan Informasi., Maria Noviyanti P. Ligoresi, SKM sebagai Kasi Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan., Maria Yuliana Pareira, S.Par sebagai Kasi Perbendaharaan Aset dan Keuangan., Margaretha E. H. Manekat, A.Md.Kep sebagai Kasi Keperawatan dan Kebidanan., Agus Da Silva, A.Md.Kep sebagai Kasi Pelayanan Medik., dan Anastasia Manek, A.Md sebagai Kasi Penunjang Medik dan Catatan Medik.

Sedangkan Pejabat Fungsional Inspektorat Kabupaten Belu yang dilantik diantaranya, Wilhelmina Uruk, S.IP sebagai Auditor Madya., Blasius Manek Lonis, S.Sos sebagai Auditor Madya., Yohanes Bria Seran, SE sebagai P2 UPD Madya., Drs. Antonio Nunes sebagai Fungsional P2UPD., Fritz Charles Y. Nggaludjawa sebagai Auditor Madya., Vilomena Deliana Bria, S.Kom sebagai Fungsional P2 Upd Madya., Ana Maria Lawa Bau, SE sebagai Auditor Madya., Yohanes Jua Oematan, S.T sebagai Auditor Madya., Julita Maria Susanthi Klau, SE sebagai P2 UPD Madya., William C. E. Silvester, A. Pi sebagai Auditor Muda., Imelda Prima De Janti Bria, SH sebagai Auditor Muda dan Visiana Manek, SE sebagai Auditor Muda.

Sherlita M.R.Ndori, SE sebagai Auditor Muda., Detrice Maria Taolin, ST sebagai Auditor Muda., Yulius Nurmansyah, A.Md sebagai Auditor Penyelia., Elias Lin Mau, SKM sebagai Auditor Pertama., Damasus Badur, S. Fil sebagai Auditor Pertama., Elisabeth Koli, S.P sebagai Auditor Pertama., Gradiana Surya Putri Nahak, SE sebagai Auditor Pertama., Herlinda Dau Mau, A.Md sebagai Auditor Pelaksana., Alexander Roinaldis Manek, S.IP sebagai Auditor Pertama., Gabriella Yoland Moruk, SE sebagai Auditor Pertama., Jean Korsini Angeline Klau, SE sebagai Aditor Pertama., Anthonius Andrada, A.Md sebagai Aditor Pelaksana., dan Kristofel Robintus Wora, SP.MM sebagai Kasub Umum dan Keuangan (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *