News  

Bupati Belu Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup I

Bupati Belu Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup I

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, menyerahkan piala sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup I, Selasa (28/06/2022). Acara berlangsung di Lapangan Halibaki Raman Cruz Lasiolat.

Tim Umaja FC keluar sebagai pemenang dan berhak mendapat piala, setelah menyisihkan Tim Pa Muda FC dengan drama adu pinalti skor (5 – 4).

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM hadir bersama Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM dan sejumlah pimpinan OPD.

“Terima kasih kepada masyarakat Lasiolat yang telah menyaksikan dan mengikuti pertandingan Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1 ini dengan penuh antusias dan kepada para pemain yang tetap menjaga sportivitas dalam mempertontonkan permainan sepak bola indah,” ungkap Bupati Belu.

Momentum ini menunjukkan bahwa, masyarakat Lasiolat dan club-club sepak bola ini sangat menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami mengapresiasi kepada para pemain club dan panitia yang sudah bekerja dengan baik demi kelancaran turnamen ini. Sekali lagi terima kasih untuk suport dan semangat, ini menunjukkan kepada daerah lain bahwa masyarakat Lasiolat Kabupaten Belu bisa melaksanakan kegiatan olahraga ini dengan baik,” ujar Bupati.

Informasi lain, Penyerahan hadiah untuk pemain terbaik atas nama Daniel Nahak, top score Sebaldus Manek, juara 3 Kota Mutin A dan Juara 2 Pa Muda FC. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *