Bupati dan Wabup Belu Serahkan Kado Natal Kepada Satgas Kebersihan

Bupati dan Wabup Belu Serahkan Kado Natal Kepada Satgas Kebersihan

TIMORDAILYNEWS.COM – Ratusan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belu menerima bingkisan sebagai kado natal dari Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM saat Acara Open Hause Natal yang berlangsung di Lopo Rumah Jabatan Bupati Belu, Minggu (25/12/2022).

Bingkisan Natal bagi ratusan satgas kebersihan diserahkan oleh Bupati dan Wabup Belu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu.

Bupati Belu saat itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas, Para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional dan seluruh staf jajaran Dinas Lingkungan Hidup yang telah bekerja dengan hati untuk membersihkan Kota Atambua.

“Kita berada disini untuk berbagi kebahagiaan. Jangan dilihat dari jumlah atau berapa besar bingkisan ini, tetapi bingkisan Natal ini merupakan wujud ketulusan Pemerintah Daerah dan kami serahkan dengan hati yang tulus,” ungkap Bupati dihadapan ratusan Satgas Kebersihan.

Bupati Belu menilai, Dinas Lingkungan Hidup merupakan salah satu OPD yang bekerja sangat luar biasa. Mereka membersihkan Kota Atambua dengan tulus hati.

“Saya (bupati belu, red) bersama Wakil Bupati dan Ibu mengungkapkan terima kasih kepada kita semua yang dengan tulus hati berupaya menjadikan Kota Atambua Bersih, Indah dan Sehat. Selamat Natal Untuk kita Semua,” ucap Bupati Belu mengakhiri. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *