News  

Bupati dan Wabup Belu Tatap Muka dengan CPNSD Formasi 2021

BUPATI DAN WABUP BELU TATAP MUKA DENGAN CPNSD FORMASI 2021

TIMORDAILYNEWS.COM – Usai penyerahan SK CPNSD secara simbolis dalam Upacara Awal Bulan April, Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dan Plt. Kepala BKPSDMD – Maria Deventy Atok, S.Kom, MM bertatap muka dengan 138 orang CPNSD bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (4/4).

138 orang CPNSD Kabupaten Belu Tahun 2021 terdiri dari formasi Medis sebanyak 100 orang dan Teknis sebanyak 38 orang.

Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan, tatap muka dilakukan untuk mengenalkan visi dan misi, program dan kebijakan karena CPNSD merupakan bagian dari ASN di Kabupaten Belu yang mendapat amanah untuk bekerja di Kabupaten Belu.

“Mulai hari ini saudara-saudara semua menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah di level paling depan sesuai dengan kompetensi masing – masing. Bekerja sebaik – baiknya, meningkatkan kompetensi, kemampuan dan terus belajar,” ajak Bupati.
Lanjut Bupati, CPNSD harus loyal dan bekerja mengikuti aturan.

“Jadi kerja ikut aturan saja jangan kamu gadaikan masa depan, harga diri, martabat dan lain – lain pada sesuatu hal yang tidak jelas ukurannya,” jelas Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM mengucapkan selamat bergabung di Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Belu.

“Jadi semangat Korps kita jaga, bertindak jujur, adil melayani tanpa kecuali,” tandas Wabup.
Wakil Bupati Belu juga mengutarakan CPNS diibaratkan seperti kertas putih yang baru di tulis dengan energi – energi yang positif.

“Tulislah kertas putih itu dengan hal – hal positif yang penuh energi positif. Masukan energi positif dalam tubuhmu, kepala, supaya kita bisa melakukan hal – hal postif kepada sesama kita, melayani sesama kita di bidang masing – masing,” ujar Wabup.
Salah satu CPNSD – Charles G. Asa mengaku bangga sudah bergabung di Korpri Kabupaten Belu dan siap mendukung visi misi dan program Bupati dan Wakil Bupati Belu.

“Kita pastikan, kita bekerja siap mendukung program pemerintah menuju masyarakat yang sehat, berkarakter dan kompetitif,” ungkap Charles. (kominfobelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *