News  

Bupati Resmi Tutup Turnamen Volly di Kelurahan Fatubenao

Bupati Resmi Tutup Turnamen Volly di Kelurahan Fatubenao

TIMORDAILYNEWS.COM – Gelaran Turnamen Bola Volly antar RT/RW di Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua secara resmi ditutup oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, Senin (21/11/2022).

Bupati Belu dalam sambutannya mengucapkan, apresiasi kepada Lurah dan masyarakat Fatubenao, yang sudah menyelenggarakan turnamen bola volley dalam rangka ulang tahun Kelurahan Fatubenao ke-30.

“Terima kasih atas segala perhatian, atas dukungan. Selamat kepada para juara. Semoga dapat lebih baik kedepannya,” kata Bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pelaksana kegiatan. Bupati juga mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini.

“Olahraga raga ini merupakan salah satu kegiatan untuk bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan antara kita. Sudah dua tahun kita mengalami pandemi Covid 19, hari ini kita berkumpul dan beraktivitas dengan normal dan tetap menjaga kesehatan terhadap Covid 19. Hari ini saya sangat senang, walaupun sudah sore hari menjelang malam masyarakat Fatubenao tetap antusias,” ujarnya.

Apresiasi setingginya juga dihaturkan orang nomor satu di Kabupaten Belu ini kepada pihak penyelenggara yang sukses menggelar turnamen ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu saya mengucapkan selamat kepada para juara baik putra maupun putri dan selamat ke pada 25 Tim yang sudah meramaikan turnamen bola volley ini. Mudah- mudahan melalui turnamen ini lahir bibit-bibit atlit Olahraga untuk masa depan olahraga Kabupaten Belu,” ujar Bupati.

Penghargaan yang setinggi-tingginya, juga diberikan kepada Panitia, Camat, Lurah dan seluruh unsur terkait, RT dan RW, yang telah bersedia menggelar turnamen ini untuk menghibur masyarakat Kelurahan Fatubeno.

“Belum lama ini, dalam pekan olahraga Provinsi NTT, Belu menduduki urutan kedua. Kedepan Pemerintah Kabupaten Belu akan terus memperhatikan dan meningkatkan, mencari dan membina olahragawan anak-anak muda dari turnamen seperti ini. Mudah-mudahan lahir atlit-atlit berkualitas baik di lokal, provinsi maupun nasional,” tukasnya.

Untuk PON ke depan, Provinsi NTT dan NTB akan menjadi tuan rumah, Mudah-mudahan dari Kabupaten Belu dapat menyumbangkan atletnya.

“Kita di Belu masih unggul dalam cabang tinju, pencak silat, Taekwondo, karate dan cabang-cabang olahraga lainnya.

Sekali lagi terimakasih kepada masyarakat kelurahan Fatubenao yang menjaga ketertiban dalam melaksanakan turnamen ini sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Bupati Belu.

Turnamen yang digelar selama satu bulan ini dimenangkan oleh, Tim Holguju (Juara 1 Putra), Tim Yohanes (Juara 2 Putra) dan Tim 522 (Juara 3 Putra), Tim Sanleo (Juara 1 Putri), Tim Yohaes (Juara 2 Putri) dan Juara 3 Putri di raih oleh Tim Holguju. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *