Bupati Taolin Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1605 Belu

Bupati Taolin Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1605 Belu

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM hadiri acara pisah sambut Komando Distrik Militer (Kodim) 1605/Belu, Minggu (19/06/2022), di Ballroom Hotel Matahari Atambua, setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Wiji Untoro kepada Dandim baru Letkol Arhanud Suhardi, ST.

Turut hadir Wakil Bupati Belu, Drs Aloysius Haleserens, MM, Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin SE., MSI, Ketua dan Wakil TP PKK kabupaten Belu, Ketua Darma Wanita Persatuan, seluruh jajaran Forkopimda dan jajaran Kodim 1605/Belu.

Bupati Belu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Wiji Untoro dan selamat datang di Belu untuk Letkol Arhanud Suhardi.
“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol Inf Wiji Untoro yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi wilayah Kabupaten Belu, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif,” ungkap Bupati
Bupati menuturkan, Bapak Wiji Untoro dan keluarga sangat luar biasa. Ia bekerja ikhlas membantu pemerintah dan masyarakat.
“Hampir setiap kegiatan beliau selalu hadir, kecuali berada di luar daerah, bahkan di saat-saat pandemi COVID, pak dandim dan ibu, juga Bapak Kapolres dan jajarannya selalu berperan aktif membantu pemerintah daerah,” ucapnya
Lanjut Bupati Belu, ada perasaan sedih dimomentum pisah sambut ini, setelah sekian lama kita bersatu membangun Kabupaten Belu tercinta ini.
“Kami sangat merasa kehilangan pak Wiji bersama keluarga, tetapi beliau harus pergi untuk meniti karir lebih lanjut. Kami berharap kepindahan ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silahturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata Bupati Belu.

Pada momentum ini pula, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru, Bapak Letkol Arhanud Suhardi, S.T di jajaran Kodim 1605/Belu.

“Kita juga harus bersyukur karena hari ini, kita diberikan pengganti yang luar biasa dan tentu kita harap kedepan, kebersamaan dan kemesraan yang sudah terjadi selama ini dapat kita lanjutkan bersama komponen-komponen pimpinan di daerah ini, termasuk kabupaten Malaka,” ucap Bupati Belu mengakhiri. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *