Dukung Keputusan DPP, BMI NTT  Siap Menangkan Demokrat dan Apresiasi Jefri Riwu Kore

Dukung Keputusan DPP, BMI NTT  Siap Menangkan Demokrat dan Apresiasi Jefri Riwu Kore
Ketua BMI NTT, Oswin Goleng

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) NTT menyambut baik keputusan DPP Partai Demokrat yang menetapkan Leonardus Lelo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT.

“Kami segenap pengurus DPD BMI NTT mengucapkan selamat kepada Leonardus Lelo yang ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Demokrat NTT,” kata Ketua DPD BMI NTT, Adrianus Oswin Goleng di Kupang, Selasa (/1/4/2022).

Lanjut Oswin, BMI NTT juga ucapkan terima kasih kepada Jefrison Riwu Koreh yang telah memimpin Partai Demokrat selama satu periode. Sudah banyak yang dia berbuat untuk membesarkan partai Demokrat di NTT.

“Kami juga apresiasi kepada bapak Jefri atas kontribusi besarnya terhadap Partai Demokrat di masa satu periode. Bahwa ada kekurangan itu menjadi tanggung jawab bersama untuk saling berbenah di bawah kepemimpinan yang baru,” ujarnya.

Dikatakannya, BMI sebagai Organisasi Sayap (orsap) Partai Demokrat siap mengamankan kepentingan partai dalam membangun sinergitas dan kolaborasi bersama pengurus Demokrat di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk memenangkan partai demokrat dalam perhelatan pilpres, pileg dan Pilkada 2024 akan datang.

“Kami juga menghimbau kepada orang muda dan simpatisan Partai Demokrat agar tetap solid mendukung kerja kerja partai dengan mengendapkan etika dan moral, santun dan cerdas sebagai landasan pijak untuk bergerak memenangkan hati rakyat. Bersama kita bangkit, bersama kita kuat,” pungkasya. (nel/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *