Edwin Adrin Nahak Pimpin Immala Kupang

Edwin Adrin Nahak Pimpin Immala Kupang

TIMORDAILYNEWS.COM, MALAKA- Rapat Umum Anggota (RUA) Immala Kupang tahun 2022 yang berlangsung sejak, Sabtu 18 Juni 2022 dan berakhir Minggu 19 Juni 2022 pagi telah menetapkan Edwin Adrin Nahak sebagai Mandataris/Formatur/Ketua Umum Immala Kupang periode 2022/2023.

Rapat Umum Anggota (RUA) yang digelar di aula STIM, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang tersebut dihadiri oleh Anggota Immala Kupang, Senior, Alumni serta tamu undangan dari beberapa Organisasi Lokal dan Nasional.

Ketua Demisioner Edwin Tuna saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu 19 Juni 2022 sore mengatakan, kegiatan RUA sebagai bentuk proses penting dalam sebuah organisasi.

“RUA sebagai bentuk proses penting dalam sebuah organisasi. Yang lebih penting adalah proses regenerasi kader untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dalam sebuah organisasi,”ujar Edwin Tuna.

Edwin yang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Widya Mandira (UNWIRA) Kupang tersebut menjelaskan, pada kegiatan RUA kali ini terdapat beberapa agenda yang dibahas selain agenda pemilihan Ketua Umum.
Agenda seperti Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, Garis-garis besar haluan organisasi serta evaluasi terhadap masa kepemimpinan kepengurusan sebelumnya merupakan bagian dari agenda rapat tersebut.

Edwin melanjutkan, RUA yang digelar tersebut menjadi perhatian seluruh anggota untuk mengevaluasi perjalanan organisasi kedepannya.

Edwin menambahkan, Dinamika RUA berjalan alot, dan akhirnya Edwin Adrin Nahak terpilih secara aklamasi sebagai ketua IMMALA Kupang periode 2022/2023 setelah kandidat lainnya Naris Kali mengundurkan diri di tahap lobi.

Usai terpilih Ketua Umum terpilih, Edwin Nahak Mahasiswa asal Desa Lamudur Kecamatan Weliman ini mengatakan, proses pelaksaan RUA ini merupakan momentum bermakna bagi seluruh anggota untuk refleksi tentang masa depan IMMALA.

“Saya akan menyatukan kembali semua anggota IMMALA yang terlibat dalam perbedaan agenda pemilihan ketua. Saya yakin dan percaya bahwa IMMALA adalah milik semua kader,” ungkapnya singkat. (Gonza/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *