Expo Mobil Suzuki di Kota Atambua Bulan ini, Tersedia Banyak Promo Menarik

TIMORDAILYNEWS.COM, ATAMBUA- PT Surya Batara Mahkota ( SBM ) Suzuki Mobil Atambua bakal menyelenggarakan Pameran Mobil Suzuki di Kota Atambua wilayah Perbatasan RI – RDTL.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari, pada tanggal 7 – 11 Juni 2021 di Kota Atambua, Perbatasan RI – RDTL, tepatnya di Jln Muhamad Yamin Km 1 Atambua.

Head Of Sales dan Marketing PT Surya Batara Mahkota, Adrianus Manek mengatakan pada pameran kali ini, Suzuki bakal menampilkan berbagai type mobil dengan promo – promo menarik dari beberapa mobil unggulan Suzuki, diantaranya ada All New Ertiga, XL 7 dan pickup New Carry.

“Kami dari Dealer Suzuki Atambua menawarkan untuk pembeli bisa Down Payment ( DP ) atau yang sering pembeli sebut dengan pembayaran uang muka, nah ! disini yang kami sediakan mulai dari belasan juta sudah bisa mendapatkan mobil Suzuki. Nanti juga ada hadiah yang menarik untuk konsumen Suzuki Atambua,” terang Adrianus, Rabu, ( 2/6/2021).

Pameran tersebut lanjut Adrianus, terbuka bagi khalayak umum ,sehingga bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh terkait promo serta keunggulan dari Mobil Suzuki yang terbaru bisa hadir mengikuti pameran yang akan diselenggarakan tersebut.

Lebih lanjut terkait penyelenggaraan pameran di tengah wabah Covid -19 ini sebut dia bakal mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

” Bagi warga yang mengikuti pameran wajib mentaati Protokol kesehatan,” imbau Adrianus.

Sementara, kesempatan yang sama Mario Amaral, salah satu Sales Dealer PT SBM membeberkan keungulan yang dimiliki Mobil Suzuki. Dimana menurutnya, Mobil Suzuki memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan mobil lainnya.

Apalagi menurutnya varian Suzuki All New Ertiga yang baru sudah sangat identik sebagai mobil keluarga yang nyaman, stylish dan kalem.

Untuk itu ia menyarankan agar masyarakat jangan ragu memilih mobil Suzuki untuk mendukung aktivitas sehari – hari.

Dia juga pada kesempatan itu menambahkan, pasca 6 bulan bergabung bersama PT Suria Batara Mahkota, Rio sapaan akrabnya ini mengaku telah melakukan penjualan tiga unit buah mobil Suzuki dan hingga saat ini mobil tersebut masih dalam konsidisi prima ditangan pembelinya.

“Sudah 6 bulan saya jadi sales dan sudah melakukan penjulan 3 Unit mobil dan masih awet ditangan pembelinya.” tandas Mario.

“Jadi kami harapkan masyarakat pecinta Suzuki untuk menggunakan momen yang sangat baik ini untuk menjemput mobil impian bersama kami PT Surya Batara Mahkota,” sambungnya.

Lebih lanjut bagi konsumen yang berminat membeli mobil merek suzuki sebut Mario, bisa menghubungi ponsel No HP. 081365043878, atau lebih jelas bisa langsung ke Dealer PT SBM Atambua di kilo meter satu.” pungkasnya.

“Saat ini kalau untuk Suzuki Pick up, ada tiga warna mobil yang tersedia yakni, putih silver dan hitam. Untuk fasilitasnya dijamin aman dan pasti.” tandasnya. (VEG TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS.COM.)

 

Editor : Marselino

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *