News  

Festival Pelajar Nusantara RRI Atambua Ditutup

Festival Pelajar Nusantara RRI Atambua Ditutup

TIMORDAILYNEWS.COM – Asisten Administasi Umum Sekda Belu, Fransiskus Xaverius Asten, S,Sos menghadiri penutupan Festival Pelajar Nusantara Tahun 2022. Festival yang bertemakan Kreatif, Mandiri dan Bersatu Untuk Indonesia Emas ini berlangsung di Halaman Kantor LPP RRI Atambua, Jumat (28/10/2022).

Asisten Frans Asten dalam sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Penyiaran Publik RRI Atambua yang telah menyelenggarakan Festival Pelajar Nusantara tahun 2022.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini sangat penting dan bermakna terutama bagi para pelajar dan kawula muda. Disini mereka boleh mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Apa yang mereka lakukan itu mempunyai nilai atau dampak positif, dimana mereka dapat berkolaborasi saling mengenal diantara mereka dari masing-masing sekolah,” ungkapnya.

Sambung Frans Asten, kegiatan festival ini merupakan momen penting bagi para pelajar untuk mengembangan diri, bakat dan kemampuan. Pelaksanaan festival ini juga diramaikan dengan gelaran Pameran Kreativitas Siswa-Siswi SMK dan SMA serta Pameran Produk dari Kelompok-Kelompok UMKM Atambua.

“Kita berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya terus diselenggarakan untuk membentuk karakter dan kreatifitas anak kita sebagai generasi penerus bangsa, yang mempunyai kemampuan bukan saja dalam belajar, namun dalam pengembangan bakat dan minat, karena mereka adalah generasi emas,” tandasnya.

Turut hadir dalam penutupan kegiatan ini, para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu, Kepala Bank NTT Cabang Atambua, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Atambua, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua dan Ketua Pengadilan Agama Atambua. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY NEWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *