News  

Hadapi Pemilu 2024, Kader Partai Demokrat Malaka Diminta Kerja Keras, Cerdas dan Tuntas

Hadapi Pemilu 2022, Kader Partai Demokrat Malaka Diminta Kerja Keras, Cerdas dan Tuntas
Ketua DPC partai Demokrat Malaka, Egidius Atok bersama pengurus DPC

TIMORDAILYNEWS.COM –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok meminta seluruh kader untuk bekerja keras, cerdas dan tuntas untuk memenangkan partai Demokrat Kabupaten Malaka.

Menurut Egidius, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas tersebut wajib dilakukan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Strategi (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Malaka, Karolus Tuna saat diwawancarai media ini pada Selasa 09 Juli 2022.

“Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, minta semua kader baik dari struktur DPC, Fraksi, DPAC, ranting dan seluruh kader untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja tuntas untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka”ungkap KT.

Lebih lanjut dijelaskan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Malaka sedang geliat melakukan konsolidasi dalan menghadapi Agenda Politik tahun 2024.

“Dari pengurus Demokrat Malaka lagi konsentrasi full lakukan konsolidasi. Hal pertama yang dilakukan adalah konsolidasi di tingkatan pengurus DPC dan Fraksi. Selanjutnya konsolidasi di tingkat DPAC . Setelah itu dalam arahan Ketua DPC kepada seluruh kader, konsolidasi ranting dan anak ranting wajib tuntas pada Desember 2022”,Jelasnya.

Atas seruan Ketua DPC dimaksud, pria yang ak akrab disapa KT ini mengharapkan solidaritas semua kader untuk bekerja sama, bahu membahu memenangkan Partai Demokrat di Malaka.

“Saya ajak seluruh kader untuk mari kita bangun rasa solidaritas antar kader untuk kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka. Karena kita punya target memenangkan pertarungan di Pemilu 2024, baik Pileg, memenangkan Ketua Umum menjadi Presiden atau Wakil Presiden di Pilpres dan juga agenda Pilkada, maka sudah wajib hukum semua kader kerja total untuk agenda tersebut,” tutup Tuna. (veg/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *