News  

Hadiri Misa Perdana Imam Baru, Bupati Belu: Layani dengan Hati

Hadiri Misa Perdana Imam Baru, Bupati Belu: Layani dengan Hati

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Matilde Seran, AP mengikuti Misa Perdana Imam Baru Pater Yulius Klau, SVD. Ikut hadir Kadis Sosial Kabupaten Belu, Direktur PDAM, Para Suster, Orang Tua dan Keluarga Besar Yubilaris.

Misa Perdana yang dilaksanakan di Gereja Katedral Sta. Maria Imaculata Atambua, Selasa (27/09/2022), dipimpin Yubilaris bersama Provinsial SVD Timor, Provinsial SVD Hongaria dan puluhan Imam Konselebran.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu menyampaikan profisiat dan selamat kepada Pater Yulianus Klau, SVD yang telah ditahbis pada tanggal 22 Agustus lalu di Hungaria.

“Hari ini kita melaksanakan Misa perdana di Gereja Katedral Atambua. Kita bangga karena salah satu putra Belu melaksanakan tugas misionaris di Budapest Hungaria. Tentunya kita semua akan selalu mendukung Pater Yulianus dalam melaksanakan tugas misionarisnya,” ungkap Bupati Taolin.

Pada kesempatan itu Bupati Belu mengatakan, Pemerintah dan Gereja adalah mitra dalam pembinaan dan pemberdayaan umat.

“Sebagai pelayan Tuhan di masyarakat, Saya berharap kita berkolaborasi dan saling menopang terhadap pelaksanaan setiap program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang juga warga gereja. Mari kita bekerja dan melayani dengan hati,” ucap Bupati Taolin.

Provinsial SVD Timor, Pater Yustinus Didianus Nai, SVD menyampaikan proficiat kepada SVD yang selalu panen Imam untuk melakukan misi.

“Terima kasih kepada Bupati Belu, orang tua dan masyarakat yang sudah memberi dukungan positif buat kami. Terima kasih, karena Pemerintah dengan caranya selalu mendukung SVD di Pulau Timor khususnya Kabupaten Belu,” ucap Pater Yustinus.

Usai Misa Perdana dilanjutkan dengan acara syukuran bersama di Pelataran Balai Nazaret. Pater Yulius Klau, SVD ditahbiskan pada 27 Agustus 2022 lalu di Budapest. Ia akan melaksanakan misi pelayanan di Budapest, Hungaria. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *