Belu  

Hadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat NU, Ini Harapan Bupati Belu

Hadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat NU, Ini Harapan Bupati Belu

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Belu – Dra. Freny Sumantri Taolin menghadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ( NU ) ke – 76 Tahun 1443 H / 2022 M dengan penyerahan santunan anak yatim piatu / Dhuafa PC Muslimat NU.

Peringatan hari lahir Muslimat NU tingkat Kabupaten Belu yang dirayakan pada hari Minggu (26/03/2022) berlangsung di Aula Hotel Nusantra Dua, dihadiri Ketua PW Muslimat NU NTT- Hj. Nurni HA, S.Ag, M.Pdi dan perwakilan PW NU NTT – Drs. KH. Abdul.M.Hadi, M.Ag.

Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM menyampaikan, muslimat dapat bekerja sama membantu Pemerintah memberdayakan ibu – ibu melakukan pembinaan kepada anak – anak agar bersekolah dan memiliki akhlak yang baik.

“Ibu – ibu muslimat mudah-mudahan membantu dan saya mohon ada keterlibatan nanti bersama sama dengan Ketua TP.PKK dalam kegiatan posyandu dan kegiatan lain – lain tentunya setelah menyelesaikan pekerjaan atau kegiatan ibu – ibu muslimat,” harap Bupati Belu.

Bupati Belu juga mengajak semua untuk bekerja sama membangun Kabupaten Belu menuju masyarakat yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Sementara itu, Ketua pimpinan cabang muslimat NU cabang Kabupaten Belu – Munti’ah, S Ag, M.Pd mengatakan muslimat Kabupaten Belu juga bersinergi dengan organisasi wanita lainnya untuk bersama sama memajukan Kabupaten Belu.

“Memang secara formal belum banyak kiprah yang terlihat akan keberadaan Muslimat NU namun warga muslimat berprofesi di segala bidang seperti pendidik, pengusaha, wiraswasta di berbagai bidang hal ini bukan semata berorientasi materi namun bagaimana warga muslimat bisa berpartisipasi dan berkontribusi bersama Pemerintah dan organisasi wanita lainnya ingin memajukan kabupaten tercinta ini,” ujar Munti’ah

Ditambahkannya, ” Kami ikut mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan masyarakat yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Dalam kesempatan ini Bupati Belu menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka peringatan hari lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke – 76 Tahun 1443 H / 2022 M. (kominfobelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *