Hari Raya Natal 2022, Bupati dan Wabup Belu Gelar Open House di Rujab

Hari Raya Natal 2022, Bupati dan Wabup Belu Gelar Open House di Rujab

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama Ketua TP PKK, Dra. Freny Sumantri Taolin dan Wakil Ketua TP PKK, Rinawati Br. P. Haleserens, SE., MM menyambut kedatangan masyarakat yang hadir dalam open house perayaan Natal yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Belu, Minggu (25/12/2022).

Tampak hadir mendatangi orang nomor satu di Kabupaten Belu itu, Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, Ketua DWP Kabupaten Belu, Yosefina M. Katho, SP, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Belu, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, Lurah, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum hadir dan bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati Belu seraya mengucapkan Selamat Natal.

Open house dalam rangka merayakan Natal tahun 2022 ini, dimaksudkan untuk membina hubungan baik antara keluarga maupun masyarakat, serta antara pemerintah dan masyarakat. Bagi Warga yang tidak sempat saling mengunjungi, bisa bertemu dan bersalaman di moment open house natalan tersebut.

Pantauan, Bupati dan Wakil Bupati Belu tampak bahagia dapat berkumpul kembali dengan masyarakat Kabupaten Belu di moment open house perayaan Natal, yang dua tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Kendati hujan terus mengguyur Kota Atambua dan sekitarnya, antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan untuk datang memberi ucapan selamat natal kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu terus berlangsung hingga jelang malam hari. Semua yang hadir larut dalam sukacita natal di acara open house.
Harapan semua pihak, di moment hari Natal ini, masyarakat Kabupaten Belu dapat terus mengikat tali persaudaraan, antar umat beragama dan menjaga kerukunan serta kedamaian di Rai Belu. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *