News  

Jane Natalia Suryanto dan PSI NTT Road Show di Kabupaten Belu Wilayah Perbatasan RI-RDTL

Jane Natalia Suryanto dan PSI NTT Road Show di Kabupaten Belu Wilayah Perbatasan RI-RDTL
Jane Natalia Suryanto dan PSI NTT Road Show di Kabupaten Belu Wilayah Perbatasan RI-RDTL

TIMORDAILYNEWS.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) NTT, Jane Natalia Suryanto melakukan road show politik ke Kabupaten Belu.

Jane Natalia Suryanto melakukan road show di Kabupaten Belu, wilayah Perbatasan RI-RDTL selama 4 hari terhitung mulai Rabu 15 Maret 2023 hingga Minggu 19 Maret 2023.

Dalam road show tersebut, Sis Jane sapaan akrab Jane Natalia Suryanto ini didampingi Sekretaris DPW PSI NTT, Junaidin Mahasan dan Wakil Ketua II Lourens Dadi.

Tiba di Bandara A. A Bere Tallo Atambua pada Rabu 15 Maret 2023 siang, Dewan Pembina PSI NTT bersama rombongan di terima secara adat oleh Ketua DPD PSI Belu Yohanes Siku, Sekretaris Marselino Kardoso, Ketua DPC Tasbar Hendrikus dan Noviany Ivon Sulaiman bersama komunitas Kibas Belu.

Dari Bandara A.A Bere Tallo, rombongan DPW PSI NTT di arak menuju Hotel King Star Atambua.

Beberapa menit berada di Hotel, rombongan kemudiaan bergerak menuju titik pertemuan di Sukabiren, Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan.

Saat di Sukabiren, Jane memperkenalkan partai PSI sekaligus memperkenalkan beberapa Bacaleg PSI daerah pemilihan 1 yang bakal maju dalam pemilihan DPRD Kabupaten Belu 2024 melalui partai PSI.

” PSI hadir kerja untuk masyarakat, jadi hari ini saya hadir di tengah – tengah bapak mama semua sekaligus memperkenalkan beberapa figur potensial PSI kepada bapak mama semua untuk bisa memperjuangkan harapan dan keinginan bapak mama semua khusunya yang ada di Kabupaten Belu ini,” ujar Ketua Dewan Pembina PSI NTT yang juga maju sebagai Bacaleg RI dapil NTT 2 ini.

Jane juga pada kesempatan itu mengatakan, secara pribadi dirinya juga hadir di Kabupaten Belu agar dapat melihat dan merasakan secara langsung apa yang diharapkan dan dirasakan masyarakat.

“Kunjungan di Kabupaten Belu ini juga agar saya bisa melihat,mendengar dan merasakan secara langsung kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Belu, “pungkas Jane seusai berdialog dengan masyarakat di Sukabiran, Rabu 15 Maret 2023.

Usai berdialog dengan masyarakat Sukabiren, Jane Natalia Suryanto bersama rombongan menuju keuskupan Atambua untuk bersilaturahmi dengan yang mulia uskup Atambua kemudian selanjutnya melakukan pertemuan di beberapa titik yang telah ditentukan para pengurus DPD Kabupaten Belu.

Sebagai informasi, selain sebagai Ketua Dewan Pembina PSI NTT, Jane Natalia yang merupakan sahabat Ahok ini juga saat ini telah memantapkan diri maju sebagai calon DPR RI dari dapil NTT 2  yakni Kota Kupang, Kabupaten Malaka, Belu, TTU, TTS, Kupang, Rote Ndao, Sabu-Raijua, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya. (*/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *