News  

Jelang Perayaan HUT RI ke-77, Pemkab Belu Gelar Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga

Jelang Perayaan HUT RI ke-77, Pemkab Belu Gelar Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga

TIMORDAILYNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pariwisata menggelar “Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga” di Pelataran Kantor Plaza Perijinan Atambua, Kamis (11/08/2022). Malam Gebyar Seni, Budaya dan Olahraga ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke- 77 RI.

Moment peringatan HUT RI, ini dalam rangka menyongsong HUT kemerdekaan RI ke 77 dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit lebih Kuat, diikuti peserta kegiatan bazar dan seni budaya dari generasi muda, SMP, SMA, dan SD serta 32 UKM dan 5 link BUMD/Swasta ikut mengelar produknya masing-masing.

Pentas Seni, diikuti 36 Kelompok Ekonomi Kreatif dengan melibatkan 167 orang, dari Komunitas Band, Fashion Show, Zumba, Silat, Taekwondo, Kempo, Puisi, Pidato dan Stand Up Comedy, dan kegiatan olahraga lainnya.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM, pada kesempatan tersebut mengucapkan proficiat kepada seluruh UKM yang berpartisipasi pada acara ini, baik yang mengisi dan para sponsor yang sudah datang pada malam hari ini.

“Terima kasih kepada Dinas Perdagin dan Dinas Koperasi serta seluruh panitia yang sudah menyukseskan seluruh rangkaian acara ini. Saya mohon supaya jaga ketertiban dan keamanan, pakai masker dan jaga kesehatan, juga jaga diri dan kebersihan lingkungan,” ungkap Bupati Belu.

Bupati juga menyampaikan, di momen yang berbahagia ini, kita kedatangan tamu, Sekretaris Dirjen Eksport, Kepala Biro Perencanaan dan Pimpinan OPD serta Pimpinan BUMN dan BUMD.

Kehadiran Bupati Belu di acara malam gebyar seni, budaya dan olah raga ini juga, disambut “kejutan” ulang tahun Bupati Belu yang ke – 62. Warga Belu yang hadir mengucapkan syukur, semoga Bupati Belu diberikan kesehatan dan panjang umur, agar membawa masyarakat Belu ke arah yang lebih baik. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *