Keliling Kota Betun, Ratusan Peserta Ikut Fun Bike Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

Ratusan Peserta Ikut Fun Bike Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

TIMORDAILYNEWS.COM, MALAKA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang Kepolisian Resor (Polres) Malaka menggelar kegiatan Fun Bike mengelilingi Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kegiatan Fun Bike yang digelar Polres Malaka tersebut dipimpin Kapolres Malaka, AKBP Rudy JJ Ledo, SH.,SIK dan Danramil 1605-04 Betun Mayor Ahmad Hartono, dan diikuti Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti Kompi A dan Kompi D dan masyarakat Kabupaten Malaka yang berjumlah sekitar ratusan peserta.

Rute yang dilalui peserta Fun Bike dimulai dari garis start di halaman depan Markas Komando (Mako) Polres Malaka melalui ruas jalan Beiabuk menuju depan Dekenat Malaka.

Setelah itu peserta melewati jalur Umakatahan dan belok kiri samping SD Tabene dan belok kanan melewati jalur Trans Harekakae. Selanjutnya peserta melewati ruas jalan Kamanasa menuju Sukabi dan belok kiri dilanjutkan kembali ke Mako Polres Malaka.

Data yang dihimpun dari Humas Polres Malaka, Kapolres Malaka, AKBP Rudy JJ Ledo, SH.,SIK berkaitan dengan kegiatan itu mengungkapkan, Fun Bike yang digelar dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-76.
Kegiatan Fun Bike ini serentak digelar di seluruh Indonesia termasuk Polres Malaka.

Rudy Ledo mengatakan, kegiatan Fun Bike hari ini melibatkan unsur TNI, media, komunitas sepeda serta unsur lainnya.

“Dalam kegiatan Fun Bike hari ini melibatkan unsur TNI, awak media, komunitas sepeda serta unsur-unsur yang sudah mendukung Polres Malaka dalam pelaksanaan tugas,”tandas Rudy Ledo.

Selain dilaksanakan Fun Bike, lanjut Rudy Ledo, dalam memperingati HUT Bhayangkara Polres Malaka juga menggelar kegiatan-kegiatan lain baik kegiatan sosial, perlombaan seremonial dan vaksinasi massal.

“Kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat serta seluruh elemen yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menciptakan Kamtibmas,”jelasnya.

Usai kegiatan Fun Bike, Kapolres Malaka AKBP Rudy JJ Ledo, SH.,SIK melanjutkan acara ramah tamah bersama pejabat utama Polres Malaka, Danramil 1605-04 Betun, personil Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti Kompi A dan Kompi D serta masyarakat lainnya yang hadir. (Gonza/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *