News  

Merasa Pusing saat Prosesi Pelantikan,Wakil Bupati Sumba Barat Tinggalkan Ruangan

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba, mendadak mengalami pusing saat tengah mengikuti pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Propinsi NTT Viktor Bungtilu Laiskodat(VBL), di Aula El-Tari Provinsi, Senin 26 April 2021

Wakil bupati terpilih yang berpasangan dengan Bupati terpilih Yahonis Dade,SH ini mendadak pusing dan spontan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu kerabat Wakil Bupati Sumba Barat Desi Gangumanu saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, rekam medis Wabup selama ini kondisinya sehat, tidak pernah menderita penyakit apapun.

Namun dirinya menduga kondisi yang dialami Wabub dikarenakan beliau baru saja kehilangan Istri tercintanya.

“Pak wakil bupati,mungkin dia sedikit pusing karena istrinya baru meninggal beberapa hari lalu dan dikubur Sabtu 24 April 2021 kemarin dulu,”jelas Desi.”

Sementara salah satu anak Wakil Bupati Lia, ketika dimintai keterangan terkait kondisi yang dialami ayahnya,tidak banyak berkomentar, dirinya hanya mengatakan ayahnya dalam kondisi sehat, ”Ayah saya sehat”katanya singkat.

Terkait kondisi Wabub tersebut, informasi yang diperoleh media ini dari para keluarga yang hadir juga turut menyampaikan hal yang sama, mereka menduga kemungkinan Wakil Bupati pusing karena mengingat istrinya yang baru saja baru tutup usia.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi terkini Wakil Bupati Sumba Barat masih belum diketahui. Awak media sedang mencoba menghubungi Wabub bersangkutan.(nel/TIMOR DAILY/TIMORDAILY.COM)

 

Editor : Marselino

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *