Peduli Korban Banjir, DPD PSI Malaka Salurkan Berbagai Bantuan

DPD PSI Malaka-NTT menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir. Sabtu 10 April 2021.

TIMORDAILY.COM,MALAKA – Tak hanya memperjuangkan aspirasi warga, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tengara Timur juga peduli terhadap korban bencana banjir yang melanda 29 Desa pada 7 wilaayah Kecamatan di Kabupaten Malaka.

Solidaritas untuk sesama mereka itu ditunjukkan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Malaka Barat.

Bantuan itu diserakan langsung Marianus Fatin Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malaka. Sabtu (10/4/2021).

Di dapur umum Kapela Sikun, bantuan dari DPD PSI Malaka itu diterima langsung oleh pengurus Fox Point dan Rm. Frans Naikofi.

Marianus Fatin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Malaka kepada TIMOR DAILY mengatakan, bantuan sosial ini adalah bentuk empati PSI kepada warga yang terdampak bencana banjir.

“Ini adalah bentuk perhatian kami, misi kemanusiaan kami,” kata Marianus.

Selain itu, Marianus bersama pengurus struktur DPD Malaka membagikan bantuan sosial itu secara langsung kepada warga yang terdampak yang diungsikan ke SDK Besikama 1.

Mewakili pihaknya, Marianus menyampaikan duka yang mendalam dan turut sepenanggungan bagi 6 keluarga  korban banjir yang meninggal dunia.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara Martinus Nahak Anggota DPRD Malaka itu juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada, melihat kondisi cuaca di Malaka.

“Mari kita berdoa bersama agar daerah dan bangsa kita dijauhkan dari segala musibah dan pencobaan. Semoga bencana ini segera berakhir,” katanya.

Ia juga meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.(via/TIMORDAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor: Oktaviansu Seldy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *