Belu  

Pena Batas RI-RDTL Serahkan Piagam Penghargaan untuk Bupati dan Sekda Belu

Ketua Pena Batas RI-RDTL, Mariano Parada menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, di ruang kerja Bupati, Senin 28 Maret 2022.

TIMORDAILYNEWS.COM – Persatuan Jurnalis Belu Perbatasan (Pena Batas) RI-RDTL menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dan Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Pena Batas, Mariano Parada kepada Bupati dan Sekretaris Pena Batas, Teni Jenahas kepada Sekda Belu di ruang kerja Bupati dan Sekda Belu, Senin 28 Maret 2022.

Dilansir Pos Kupang, Ketua Pena Batas, Mariano Parada  mengatakan piagam penghargaan yang diserahkan sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati Belu dan Sekda Belu yang telah hadir sebagai narasumber dan berpartisipasi dalam pengukuhan pengurus Pena Batas periode 2022-2024 yang berlangsung Sabtu, 19 Maret 2022 lalu.

“Iya piagam penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih mewakili teman-teman pengurus karena Bupati dan Sekda Belu bersedia hadir sebagai narasumber,” kata Mariano yang juga Pimred Media Online Oke NTT Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin menyampaikan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan.

JAP sapaan akrab Sekda Belu berharap Pena Batas tetap memberikan informasi yang benar dan sejuk, bernuansa mendidik, menghibur termasuk kritik dan kontrol terhadap kebijakan pemerintah sebagaiman fungsi pers.

Sementara Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin mengatakan, kemitraan antara pemerintah dan Pena Batas harus terus terjalin dengan baik ke depannya.

Bupati berharap wartawan yang terhimpun di Pena Batas tetap menyampaikan informasi melalui pemberitaan yang benar juga memainkan fungsi kontrol termasuk kritik terhadap jalannya pemerintahan.

Fungsi kontrol pers harus berdasarkan data yang akurat sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu. (*/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *