Belu  

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Bupati Belu: Pelayan Masyarakat Diharapkan Lebih Baik

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Bupati Belu: Pelayan Masyarakat Diharapkan Lebih Baik

TIMORDAILYNEWS.COM – Melalui Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik diharapkan lebih baik.

Hal ini disampaikan Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam wawancara usai menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) yang berlangsung di Ball Room Hotel Matahari – Atambua.

“Pencegahan korupsi dalam segala bentuk lebih baik dan menciptakan birokrasi yang bersih dari korupsi, ” tandas Bupati Belu.
Ditambahkan Bupati kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pencanangan ini bukan hanya slogan saja.

“Segera lakukan pelayanan yang lebih baik, reformasi birokrasi ini bahagian dari situ, pencegahan korupsi jadi terapkan pakta integritas untuk menciptakan zona integritas yang baik di mulai dari diri sendiri, dalam organisasi masing – masing secara bersama – sama tidak ada parsial”, tegas Bupati.

“Setelah pencanangan ini harus ada perubahan dalam melayani masyarakat dengan standar – standar pelayanan yang sudah kita tentukan,” tambah Bupati.

Pada pencanangan ini dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan dan Plt. Inspektur Inspektorat serta penandatanganan komitmen bersama oleh Bupati Belu, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu. (kominfobelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *