Plan International Roadshow STBM di Malaka, Ini Tujuannya

Plan International Roadshow STBM di Malaka, Ini Tujuannya
TIMORDAILY.COM, MALAKA – Roadshow STBM merupakan strategi konsolidasi agar tercipta kekuatan serta sumber daya dan untuk memperkuat pemahaman semua stakeholder di tingkat kabupaten dan kecamatan bahkan hingga tingkat desa tentang kegiatan STBM.
Roadshow Sanitasi Total Berbasis Masyarakat dengan Project Winner ini diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Malaka. Acara dibuka Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Malaka, Zakarias Nahak.
Acara roadshow dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Asisten I, camat dan kepala puskesmas se Kabupaten Malaka.
Acara Roadshow ini juga diisi dengan penyampaian meteri yang fokus pada lima pilar STBM yakni, stop buang air besar sembarangan, cuci tangan pakai sabun, pengolahan air minum dan makanan yang aman, pengolahan sampah rumah tangga serta pengolahan limbah cair rumah tangga.
Acara dihadiri pejabat dari Bappeda Provinsi NTT, Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik, Kadis PUPR, Yohenes Nahak, para camat se-Kabupaten Malaka dan kepala puskesmas. (TIMOR DAILY)
Sumber : Pos Kupang

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *