News  

Polres TTU Lakukan Olah TKP Soal Kasus Penemuan Mayat di Kota Kefamenanu

TIMORDAILY.COM, KEFAMENANU – Mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya penemuan sesosok mayat di sebuah kontrakan di Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, pihak kepolisian setempat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah melakukan olah TKP, mendapatkan benar bahwa ada penemuan mayat. Dari hasil olah TKP, korban diperkirakan meninggal sekitar hari, Sabtu (2/3/2019).

“Karena menurut saksi yang ada disini, hari Sabtu pagi itu masih bertemu dengan korban. Kemungkinan pada waktu jam siang dia istirahat itu,” kata Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Ricky Dally kepada wartawan di TKP, Senin (4/3/2018) siang.

Ricky mengatakan, dari lebam jenazah korban yang didapat dilihat bahwa korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari. Lebam mayat itu yang menentukan kapan korban meninggal dunia.

“Penyebab meninggalnya korban masih kita dalami. Sementara ini kita bawa ke RSUD Kefamenanu untuk kita lakukan pemeriksaan luar,” ungkapnya.

Ricky menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi bahwa korban pada hari Sabtu pagi masih berbicara dengan pemilik rumah untuk kepentingan jahit gorden.

“Jadi dia sempat berbicara langsung pada hari Sabtu pagi itu. Setelah itu siang mereka juga tidak lihat. Tadi ada anak-anak merasa cium bau, mereka masuk dan melihat ternyata korban sudah meninggal lebih dari dua hari,” terangnya.

Ricky menambahkan, saat ditemukan korban dalam kondisi tidur dengan kepala menunduk ke bawah dan terdapat cairan yang keluar dari mulut korban.

“Ditempat kejadian kita amankan berupa dompet, handphone, alat-alat penjahit korban yang ada di situ,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan Pos Kupang, pihak kepolisian dari Polres TTU langsung melakukan oleh TKP. Mereka memasang police line, dan langsung mengevakuasi korban ke mobil ambulance untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kefamenanu.

Sumber : Pos kupang

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *