News  

Raih Pos Kupang Awards 2022 Kategori Program Kesehatan, Bupati Taolin Persembahkan untuk Rakyat Belu

Raih Pos Kupang Awards 2022 Kategori Program Kesehatan, Bupati Taolin Persembahkan untuk Rakyat Belu

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mempersembahkan Penghargaan Pos Kupang Award yang baru diterimanya kepada rakyat Belu, pada puncak kemeriahan 30 Tahun Pos Kupang, yang berlangsung di Aula Aston Hotel Convention & Centre Jalan Timor Raya, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Senin (5/12/2022).

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang kami terima. Ini adalah hasil kerja keras para insan kesehatan di daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” sebut Bupati Belu.

Bupati Belu mengakui, penghargaan ini pantas diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu, atas semua upaya dan hasilnya dinilai baik.

“Terima kasih kepada Pos Kupang yang sudah secara objektif menilai keberhasilan dari program kesehatan yang kami upayakan di Kabupaten Belu ini,” katanya.

Bupati Taolin juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pos Kupang yang merayakan HUT yang ke-30.

“Semoga kedepan, kolaborasi dan kerjasama bersama pemerintah terjalin baik dan bisa memajukan masyarakat di Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Belu. Sekali lagi terima kasih, Tuhan Memberkati,” ucap Bupati Belu mengakhiri. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *