Ratusan Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang Bersama Orang Tua Padati Halaman Kampus

Ratusan Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang Bersama Orang Tua Padati Halaman Kampus
Salah satu mahasiswa Politeknik Kupang yang diwisuda, Sabtu (18/6/2022)

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Politeknik Negeri Kupang menggelar proses wisuda bagi 500 mahasiswanya pada Sabtu (18/6/2022).

Prosesi wisuda yang dipimpin Direktur Frans Mangngi, S.T, M.Eng,yang didampingi para dosen serta kehadiran orang tua wisudawan wisudawati.

Read More

Ratusan peserta wusuda dan orang tua serta kerabat lainnya terlihat memadati di halaman kampus usai wisuda. Merea saling mengucapkan selamat juga foto bersama sesama teman wisuda dan juga foto bersama orang tua dan kerabatnya masing-masing.

Ribuan orang itu berantrian untuk foto pada tempat yang telah disediakan dari pihak fotografernya masing-maaing dari luar kamapus.

Salah satu mahasiswa Raimanuk Natalius Luan yang juga diwisuda kepada media, Sabtu (18/6/2022) mengatakan ini adalah salah satu tradisi kampus yang selalu terjadi saat setelah wisuda dan bukan saja di kampus Politeknik Negeri Kupang tetapi juga terjadi di kampus lain yang ada di Kota Kupang.

Menurut Natalius Luan yang akrab disapa Lius, mengatakan wisuda adalah kebanggaan setiap mahasiswa bersama orang tua serta merupakan salah satu momentum yang dapat dikenang selalu dalam hidup.

“Momentum ini merupakan salah satu kebanggaan dari orang-orang tua kita, keluarga kita, sahabat kita, apa lagi orang-orang tua kita yang datang dari kampung. Anggap peristiwa ini adalah luar biasa buat mereka,” ungkapnya.

Natalius mengucapkan limpah terimakasih kepada kedua orang tua, keluarga serta dukungan dari semua kenalan lainnya dan para seluruh dosen kampus politeknik negeri Kupang yang sudah membimbing dan membina dari berbagai caranya masing-masing.

Menurutnya, keberhasilannya meraih sarjana berkat usaha dan kerja keras dari orang tuanya yang meski berprofesi sebagai petani penghasilan rendah. (veg/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *