News  

Rombongan Dokter Ahli Penyakit Dalam Tiba di Atambua

Rombongan Dokter Ahli Penyakit Dalam Tiba di Atambua

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Dra. Freny Sumantri Taolin menjemput Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI), DR. dr. Sally Aman Nasution, Sp.PD,K-KV, FINASIM, FACP bersama rombongan di Bandara A.A. Bere Tallo Haliwen, Jumat (24/6/2022).

Setibanya di Bandara, Ketua Umum PB PAPDI disambut dengan pengalungan Tais Belu sebagai ucapan selamat datang di Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste ini.

Untuk diketahui, kedatangan para dokter penyakit dalam se NTT adalah dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Dokter Penyakit Dalam yang nantinya hasil Raker akan diberikan kepada Pemerintah Provinsi NTT sebagai sumbangsih nyata untuk membangun NTT khususnya Kabupaten Belu dibidang kesehatan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Belu bersama Ketua TP PKK yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Belu melepas kepulangan Ketua Dekranasda Kota Malang, Hja. Widayati Sutiaji, S.Sos., MM. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *