Satu Keluarga Terpapar dan Sembuh, Rony Taolin Ungkap Perjuangannya Melawan Covid-19

Rony Taolin terpapar covid-19 dan berhasil lolos dari maut
Screenshot Youtube Video Rony Taolin

TIMORDAILYNEWS.COM – Salah satu pengusaha asal Atambua, Kabupaten Belu yang adalah pasien covid-19 akhirnya bisa sembuh dari virus maut itu.

Terpapar pada awal Januari 2021, pernah mengalami fase kritis namun Rony Taolin akhirnya bisa lolos dari maut dan kini sedang dalam masa pemulihan.

Rony Taolin merasa senang dan sangat bersyukur bisa sembuh. Menurutnya, kesembuhannya itu karena  kemurahan Tuhan.

Rony lantas membagikan kisahnya kepada salah satu kerabat yang menghubunginya dan dibagikan dalam akun youtube Alva Benaja.

Dilansir MediaKupang.com, video kisah nyata ini Rony Taolin saat ini sudah sehat namun sedang dalam masa pemulihan. Testimoni Rony Taolin ini diketahui melalui chanel youtube Alva Benaja yang diperoleh media ini, Senin 18 Februari 2021.

Dalam video berdurasi hampir 11 menit ini, Rony Taolin mengungkapkan bagaimana berjuangannya melawan covid-19 mulai dari gejala awal sampai puncak penderitaannya hingga berhasil melewati maut.

Satu hal yang dipesan Rony, jangan anggap remeh covid-19. Bahwa covid-19 itu benar-benar ada, siap menginfeksi siapa saja termasuk orang yang secara ketat menerapkan protokol kesehatan.

Juga kepada orang-rang yang sering menganggap remeh bahwa yang suka minum alkohol itu kebal terhadap covid-19, Rony mengatakan bahwa itu tidak benar.

Semua orang beresiko untuk terpapar covid-19 dan bisa menyerang dengan gejala awal yang berbeda-beda untuk setiap orang.

Untuk sembuh dari Covid-19, kata Rony, sesuai pengalamannya membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli vitamin, berbagai macam obat-obatan dengan harga jutaan rupiah, konsultasi ke dokter ahli dan menjalani beberapa terapi lainnya.

Kepada Media Kupang, Senin 8 Februari 2021, Rony Taolin mengatakan sangat bersyukur telah sembuh dari corona dan dirinya yakin, dirinya bisa sembuh karena kemurahan Tuhan.

Dengan terpaparnya dan kini telah sembuh, Rony mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman hidup yang tak ternilai. Dia diizinkan Tuhan untuk sembuh agar bisa menjadi saksi kemurahan dan kebesaran Tuhan, juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. (MEDIAKUPANG.COM/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Berikut ini testimoni lengkapnya, bisa disaksikan dalam video yang diambil dari akun youtube Alva Benaja berikut ini : VIDEO TRUE STORY RONY TAOLIN SEMBUH DARI CORONA

Sumber : Media Kupang

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *