News  

Serahkan Alat Tangkap Ikan, Ini Harapan Bupati Belu

Serahkan Alat Tangkap Ikan, Ini Harapan Bupati Belu

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu  dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM bersama Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM menyerahkan bantuan 50 alat penangkapan ikan kepada kelompok nelayan.

Penyerahan secara simbolis bantuan alat penangkapan ikan kepada perwakilan kelompok nelayan Hijau Daun, Roleks , Belo – belo Dua di Desa Dualaus sebagai kampung nelayan maju, bertempat di Kantor Desa Dualaus Kecamatan Kakuluk Mesak, Kamis (21/07/2022).

Bupati Belu  dr. Taolin Agustinus, Sp.PD- KGEH, FINASIM mengatakan jangan melihat jumlah dari bantuan yang diberikan namun dilihat untuk pemanfaatannya.

“Pemberian bantuan disesuaikan dengan data, oleh karena itu terpenting data kelompok, seperti kelompok dimana, kemampuan kelompok, kompetensi, kajian kelompok. Karena sudah menerima bantuan mudah-mudahan bantuan ini dipakai untuk meningkatkan hasil tangkapan ikan,” tandas Bupati.

Sementara Wakil Bupati Belu  Drs. Aloysius Haleserens, MM menyampaikan kepada penerima manfaat agar menggunakan alat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kita ada penambahan tangkapan ikan. Tolong jaga alat ini supaya usia pemakaiannya panjang serta selalu jaga kebersihan pantai,” pesan Wabup.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan ini Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Belu, Plt. Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belu, Camat Kakuluk Mesak Dan Kepala Desa Dualaus. (Layanan info publik belu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *