Belu  

Sertijab Kepala Puskesmas Haliwen, Bupati Belu: Pemimpin Harus Kerja Profesional

Sertijab Kepala Puskesmas Haliwen, Bupati Belu: Pemimpin Harus Kerja Profesional

TIMORDAILYNEWS.COM – Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM menyaksikan Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Haliwen dari dr. Widyasari Wijaya kepada Plt. Kepala UPTD Puskesmas Haliwen, dr. Meiriawati Gunawan di Ruang Rapat Bupati Belu, Selasa (7/12/2021).

Sertijab ini diawali dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab oleh Pejabat Lama dan Pejabat Baru mengetahui Bupati Belu.

Bupati Belu, dr. Agus Taolin menyampaikan bahwa ini merupakan tour of duty dalam melaksanakan tugas serta pengalaman teritorial dalam tugas merupakan hal penting.

Bupati juga menegaskan agar sebagai pemimpin harus bekerja secara professional, terukur dan jangan kecil hati karena tugas ini adalah amanah.

“Bekerja sebaik-baiknya, kepentingan yang lain ditinggalkan dan dan tunjukkan itu. Terima kasih kepada pejabat lama karena telah menjalankan tugas dengan baik serta selamat melaksanakan tugas bagi pejabat yang baru,” singkat Bupati Belu.

Turut hadir menyaksikan Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE.,M.Si, Plt. Kadis Kesehatan, Siprianus Mali, Plt. Kepala BKPSDMD, Maria Deventy Atok, Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Ansilla Eka Mutty serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Matilde Seran, AP. (prokompimbelu/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *