News  

Sertijab PLT Kadis PPKB, Wabup Belu Ingatkan Koordinasi Lintas Sektor

Sertijab PLT Kadis PPKB, Wabup Belu Ingatkan Koordinasi Lintas Sektor

TIMORDAILYNEWS.COM – Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dari pejabat lama Drs. Balthasar Bouk kepada Drs. Egidius Nurak, sebagai pejabat baru, di ruang Wakil Bupati Belu, Jumat (19/08/2022) pagi.

Sertijab ini, disaksikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin SE., M.SI. Plt. Kepala BKPSDMD dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM mengungkapkan, terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik

“Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Balthasar Bouk yang telah melaksanakan tugas sebagai Plt. pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Belu dan kepada pejabat baru, saya berpesan agar melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan lintas sektor dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Wabup Alo Haleserens.

Lanjutnya, kedua pejabat ini merupakan mantan pegawai KB yang memiliki nilai lebih, mudah-mudahan kedepan tugas dan fungsi yang ada disana terutama berkaitan dengan akselerasi pemberantasan stunting segera dilakukan,” kata Wabup. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *