Belu, News  

Tetapkan SEHATI Jadi Bupati dan Wabup Terpilih, Ketua KPU Minta Hal ini

Tetapkan SEHATI Jadi Bupati dan Wabup Terpilih, Ketua KPU Minta Hal ini
Dokter Agus Taolin dan Alo Haleserens saat menerima berkas penetapan sebagai Bupati wab Wabup Belu terpilih dari Ketua KPU Belu, Senin (22/3/2021)

TIMORDAILYNEWS.COM, ATAMBUA – Komisi Pemilihan Umum menetapkan Agustinus Taolin – Aloysius Haleseren  sebagai pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Terpilih Pilkada Belu  2020 dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Aula Hotel Matahari Atambua Senin 22 Maret 2021.

Rapat pleno penetapan paslon terpilih tersebut dihadiri pasangan terpilih Agustinus Taolin – Aloysius Haleseren , Plh. Bupati, pimpinan Parpol, Ketua DPRD  Belu, Pimpinan DPRD Belu, Pimpinan Forkopimda Belu, Pimpinan OPD Belu dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua KPUD Belu, Mikhael Nahak dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak hingga penetapan hari ini.

Dengan penetapan ini selanjutnya, KPU Belu sebut Mikhael akan menyerahkan salinan hasil penetapan kepada DPRD, pada Selasa, 23 Maret 2021, guna kepentingan paripurna. Lalu, diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk persiapan pelantikan.

“Tugas kami sampai pada penyerahan ke DPRD. Mari kita akhiri perbedaan politik. Kiranya Tuhan memberkati kita semua,” tandas Mikhael Nahak. (TIMOR DAILY.TIMORDAILYNEWS.COM)

Laporan Wartawan : Silvester Manek

Editor : Marselino

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *