Tiba di Atambua, Simon Nahak Bupati Malaka Terpilih Diberi Bunga

Tiba di Atambua, Simon Nahak Bupati Malaka Terpilih Diberi Bunga
Bupati Malaka Terpilih, Dr. Simon Nahak dikasih bunga saat tiba di Atambua sebelum melanjutkan perjalana ke Malaka, Minggu (21/3/2021)

TIMORDAILYNEWS.COM, MALAKA – Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak akhirnya tiba di Malaka hari ini, Minggu (21/3/2021).

Simon menempuh perjalanan darat dari Kupang ke Malaka.

Sebelum ke Malaka, Simon menyempatkan diri singgah keluarganya di Atambua, Kabupaten Belu.

Tiba di Atambua, Simon Nahak yang menumpang mobil toyota fortuner warna putih langsung disambut sejumlah kerabat.

Begitu turun dari mobil, Simon langsung menyapa keluarga dan unsur Pemda Malaka yang telah menunggu.

Dua petugas langsung mengalungkan selendang layaknya penyambutan pejabat atau tamu pada umumnya. Selain dikalungi selendang, Simon juga diberi kado bunga berwarna putih.

Usai itu, bersalaman dan berjalan ke dalam sebuah rumah.

Tak berapa lama, Simon dan rombongan melanjutkan perjalana ke Betun, Ibukota Kabupaten Malaka.

Tampak peberapa pejabat Pemda Malaka menjemput dan menyambut Doktor Simon ketika menempuh perjalanan darat Kupang-Atambua untuk meneruskan perjalanan ke Kabupaten Malaka.

Sambutan baik itu ditunjukkan lewat sikap dan itikad baik Pemda Malaka yang proaktif ketika Doktor Simon mengunjungi keluarga di Atambua.

“Tidak boleh ada penjemputan. Saya sekarang menuju Atambua. Tidak boleh lah, jemput. Sekedar saya singgah di Atambua, tengok keluarga saja,” kata Doktor Simon via telpon selulernya, Minggu (22/3/2021).

Informasi yang diperoleh, Doktor Simon menempuh perjalanan darat karena tidak ada penerbangan rute Kupang-Atambua hari ini, Minggu (21/3/20121).

“Tapi, memang sesuai rencana, saya ingin jalan darat saja untuk bertemu keluarga di Atambua,” ujar Doktor Simon mengingatkan.

Untuk diketahui, Doktor Simon dijemput di rumah keluarga yang beralamat di Kelurahan Tulamalae Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu dan Pemda Malaka di antaranya dijemput Asisten Administrasi Pembangunan Setda Malaka, Yosep Parera,

Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak, Kadis Nakertrans, Vinsensius Babu, Kasat Satpol PP, Daniel Bria, Kadis Perhubungan, Ferdinandus Un Muti dan Kabag Hukum Gregorius Fatin. (tim/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

Editor : Oktavianus Seldy

 

Berikut ini video singkat ketika keluarga dan unsur Pemda Malaka menyambut Bupati Malaka Terpilih, Simon Nahak di Atambua, Minggu (21/3/2021) :

Video 1 :

 

Video 2 :

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *