VIDEO – Lima Komitmen Simon Nahak Pasca Dilantik, Ada Dinas Akan Ditemui Khusus

VIDEO - Lima Komitmen Simon Nahak Pasca Dilantik, Ada Dinas Akan Ditemui Khusus
Bupati Malaka Terpilih, Simon Nahak menyampaikan sambutan saat ditemui Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek, Senin (29/3/2021) malam. foto by Seldy Berek/TIMORDAILYNEWS.COM

TIMORDAILYNEWS.COM, MALAKA – Penjabat sementara Bupati Malaka bersama Sekda Malaka serta Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malaka menemui Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih, Simon Nahak dan Kim Taolin, Senin (29/3/2021) malam.

Kedatangan Penjabat Bupati dan Sekda Malaka di Kediaman Simon Nahak di Weleun, Desa Bakiruk itu, diketahui menghadirkan seluruh OPD lingkup Pemda Malaka.

Pada kesempatan itu, Simon Nahak menyampaikan lima komitmen yang akan dilakukan dalam 100 hari pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati defenitif

Simon Nahak saat itu sempat mengungkapkan bahwa dalam waktu 100 hari pertama pasca dilantik, akan ada satu dinas yang ditemui secara khusus seperti yang terekam dalam video berikut ini.

Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek pada kesempatan itu meminta untuk ASN bekerja secara profesional dan melaksanakan tugas seperti biasa sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat.

“Pemimpin Malaka terpilih sudah membuka pintu dan hati. Silakan bekerja diam diam, sebagaimana tugas seorang ASN,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi NTT ini. (via/TIMOR DAILY/TIMORDAILNEWS.COM)

Editor: Oktavianus Seldy

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *