Wabup Belu Alo Heleserens Fokus Program Prioritas Bangun Belu 

Wabup Belu Alo Heleserens Fokus Program Prioritas Bangun Belu 
Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens

TIMORDAILYNEWS.COM, KUPANG – Wakil Bupati Belu Aloysius Haleserens akan selalu mendampingi Bupati Belu, dokter Agus Taolin untuk fokus merealisasikan program prioritas membangun Kabupaten Belu.

Hal ini dikatakannya saat diwawancarai Timordailynews.com usai dilantik Gubernur NTT di Aula El Tari Kupang, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 11.00 WITA siang.

Dikatakannya, dirinya dan Bupati Belu, Agustinus Taolin sudah berkomitmen membangun Belu selama masa kepemimpinan mereka yang kurang dari lima tahun.

Adapun program yang difokuskan adalah pengobatan gratis bagi masyarakat, air bersih dan pembangunan lainya dan tentu program kami selama masa kepemimpinan tidak terlepas dari visi dan misi.

“Masa kepemimpinan kami sangat singkat, jadi untuk satu setengah tahun ke depan fokus program atau yang utama perhatikan saya dan Bupati Belu adalah Pengobatan gratis menggunakan E-KTP dan Air Bersih. Dua hal ini yang harus diutamakan,” ungkap aloysius.

Wabup Aloysius menjelaskan, Kabupaten Belu adalah salah satu kabupaten yang berbatasan langsung dengan Timor Leste, oleh karena itu yang harus perhatikan juga di wilayah perbatasan dan hal yang terjadi di wilayah perbatasan adalah kemiskinan.

“Indikator dari kemiskinan adalah adalah makan yang tidak cukup, pembangunan yang jelek dan untuk bertani irigasi air tidak ada sehingga dengan masa kepemimpinan kami selama satu periode muda-mudahan bisa membangun semua,” ujarnya.

Wabup Aloysius mengajak seluruh komponen masyarakat Belu untuk melupakan dinamika politik Pilkada 2020 dan bergandengan tangan, satukan hati dan tekad memperbaiki Ema no Rai Belu.

“Harapan saya dan Bupati Belu kepada seluruh masayarakat Belu agar tetap bahu membahu dan kerja sama untuk membangun Rai Belu. Lupakan semua momen politik kemarin, yang sudah berlalu biarlah berlalu sekarang saatnya kita bangun Belu Bersama untuk menuju Belu yang sejahtera, mandiri dan kompetitif,” pungkasnya. (ans/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *