Belu  

Wabup Belu Minta OPD Segera Masukan Data Penyusunan RPJMD

Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens

TIMORDAILYNEWS.COM – Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM meminta kepada semua OPD agar melengkapi dan memasukan data-data sistem informasi pemerintahan daerah tahun 2020.

Hal ini dikarenakan berkas tersebut sebagai salah satu syarat penyusunan RPJMD.

“Masing-masing kita dengan caranya, apa yang dibutuhkan kita lengkapi. Selanjutnya dimasukan data ke BP4D kalau mereka belum masukan, BP4D jangan tunggu, cari dan minta segera masukan data,” tegas Wabup Belu saat menghadiri kegiatan verifikasi data sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) Kabupaten Belu Tahun 2020 di Aula BP4D Kabupaten Belu, Rabu 23 Juni 2021.

Menurut Wabup Belu, semua pihak harus selalu membangun kerjasama, komunikasi serta pikiran positif demi membangun Kabupaten Belu yang lebih baik.

Di akhir arahannya, Wabup Belu mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan berharap semua dapat menjadi agen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Kalau pergi ke pasar, belanja, lihat saudara-saudara kita yang tidak pakai masker, ingatkan agar pakai masker karena virus ini mematikan,” tuturnya. (Kominfo Belu/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *