News  

Wabup Belu Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlet Peraih Medali Perak ASEAN GAMES

Wabup Belu Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlet Peraih Medali Perak ASEAN GAMES

TIMORDAILYNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Belu terus memotivasi para atlet dengan memberikan penghargaan melalui uang pembinaan kepada sejumlah atlet dan pelatih berprestasi di wilayah Perbatasan RI-RDTL, Kabupaten Belu.

Salah satu bentuk penghargaan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Belu adalah memberikan uang pembinaan 20 Juta Rupiah kepada Atlet Perisai Diri Peraih Medali Perak Sea Games Vietnam dan 5 Juta Rupiah kepada Pelatih Prestasi.

Uang Pembinaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM di Halaman Kantor Bupati Belu, Senin (12/12/2022).

“Mari kita beri aplaus dan profisiat kepada saudara kita yang telah mendapatkan medali perak pada Sea Games Vietnam waktu lalu. Adik kita Ronaldo Neno asal Belu mewakili Indonesia untuk cabang olahraga Ikatan Pencak Silat Perisai Diri,” ujar Wabup Belu bangga.

Wabup menambah, Kabupaten Belu juga memiliki banyak atlet berprestasi lainnya, artinya Belu adalah salah satu Kabupaten di Provinsi NTT yang menjadi lumbung atlet.

“Jangan lihat besaran nilai yang diberikan, tetapi perhatian dan dukungan pemerintah inilah yang harus dijadikan spirit untuk terus mencetak prestasi, baik di level daerah hingga nasional,” tandasnya. (prokopimbelu/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *