Wakapolda NTT Johni Asadoma Periksa Kelengkapan Peralatan Polisi Jelang Pemilu 

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Johni Asadoma mengecek senjata api milik Polres Belu dan Brimob Subden Pelopor Atambua

Wakapolda NTT Johni Asadoma Periksa Kelengkapan Peralatan Polisi Jelang Pemilu 
TIMORDAILY.COM, ATAMBUA-
Wakapolda NTT Brigjen Pol. Johanis Asadoma memeriksa seluruh sarana pendukung milik Polres Belu dan Brimob Sub Den 2 Pelopor Atambua usai tatap muka di Polres Belu, Senin (25/3/2019).
Wakpolda Johni didampingi Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing usai tatap muka bersama unsur elemen di Polres Belu langsung melihat ruang pelayanan SPKT kemudian mengecek peralatan seperti monitor CCTV milik Polres di ruangan media center Humas.
Selain mengecek pelayanan personel, Perwira Bintang Satu itu juga memastikan sarana pendukung yang akan digunakan polisi seperti kendaraan, dan senjata. Dia ingin mengetahui sejauhmana persiapan Polres Belu.
Wakapolda Asadoma mengecek kelengkapan yang akan digunakan personel Polri pada saat pengamanan Pemilu. Nampak putra daerah Pulau Kenari itu memeriksa beberapa senjata api.
Selain itu juga mengecek kendaraan sepeda motor dan mencoba menaiki salah satu motor.
Lanjut memeriksa kendaraan Polres Belu dan Brimob Subden 2 Pelopor Atambua yang terparkir di halaman Mapolres Belu.
memeriksa kelengkapan kendaraan guna persiapan pengamanan Pemilu mendatang

Wakapolda Asadoma kepada awak media mengatakan, persiapan yang dilakukan Polres Belu sudah bagus, baik personil maupun sarana pendukungan lainnya. Hanya saja ada beberapa hal yang harus dibenahi segera.
Kepada seluruh personel khususnya saat melakukan pengamanan Pemilu Asadoma meminta harus serius, sigap dalam tugas. Hindari bermain handphone saat melaksanakan tugas pengamanan, karena itu akan memuat anda tidak fokus dalam menjalankan tugas pengamanan.
“Pelayanan di Polres Belu sudah bagus, dan saya minta kalau ada pengaduan dari warga harus direspon cepat. Kita pelayan berarti warga itu tuan, harus cepat sikapi laporan warga,” tandas dia.
Wakapolda juga meminta agar personel meningkatkan pengawasan di garis batas kedua negara jelang Pemilu. Hal itu dimaksudkan guna mengantisipasi atau menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.
“Untuk seluruh Personel Polri tetap tetap jaga komunikasi, koordinasi dengan seluruh instansi dan usur elemen. Juga tetap menjaga sinergitas dengan TNI dan seluruh elemen demi keutuhan NKRI,” pesan Asadoma. (TD)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *