Wanita Timor Leste ini Masuk Kategori Tercantik Se Asean dan Disebut Mirip Angelina Jolie

TIMORDAILY.COM – ASEAN singkatan dari Association of Southeast Asian Nations atau jika dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara.
Jumlah anggota ASEAN saat ini sebanyak 11 negara antara lain; Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja yang yang terakhir adalah Timor Leste (Republic Democratic Timor Leste).
Sebagian besar penduduknya terdiri dari ras mongoloid tapi yang akan dibahas saat ini adalah tentang wanita-wanita cantik dan berprestasi se ASEAN.
Ada 11 Wanita yang didaulat sebagai tercantik dan berprestasi, salah satunya adalah artis kelahiran negara Timor Leste.
Artis Wanita bernama Eufrasia Vieira ini bahkan disebut-sebut mirip dengan Aktris terkenal Angelina Jolie.
Mau kenalan? simak yuk….
1. Eufrasia Vieira – Timor Leste
Artis cantik kelahiran Dili, Timor-Leste ini dikenal sebagai artis yang Multi-talented.
Ayahnya ternyata pensiunan Brimob Polri.
Dia adalah aktris, pernyanyi, model juga novelis, wow..
Salah satu novel karyanya yang terkenal adalah Vittoria: Helena’s Brown Fox, yang bercerita tentang kisah percintaan gadis Timor-Leste dengan jurnalis Indonesia.. Tak cuma cantik tapi smart..

4. Mean Sonyta – Kamboja

Dia adalah aktris cantik berbakat dari Kamboja.. Dia membintangi serial pendidikan dari BBC “Love9” juga sebagai pemeran utama dalam film “Yana”..
Selain itu dia terpilih sebagai duta anti perdagangan manusia oleh USAID loh.. .

 
6. Diem My – Vietnam

  1. Melody Low – Singapura
Aktris dan model sexy asal Singapura ini sering banget muncul di YouTube.. Umurnya masih 22 tahun.. Cantik dan punya “aset” yang bikin semua cowok bakal ngelirik dia.. Info terbarunya sih dia lagi persiapan syuting film horor..
Kalau kamu ingin bermain film bareng dia, bisa tuh kamu berperan jadi setannya..
8. Juliana Evans – Malaysia

Artis Malaysia yang satu ini juga suda terkenal banget di negaranya.. Udah mulai berakting, jadi presenter juga modeling mulai dari umur 12 tahun loh..
Dan dunia sudah mengakui kalau dia memang cantik, dia adalah salah satu FHM 100 Most Wanted Women In The World 2010.. Waw..

 

Dia model dan aktris muda yang lagi naik daun di negaranya.. Parasnya cantik, sangat wajar karena sebenarnya dia blasteran Filipina-Amerika.. Yang bikin kaget umur dia baru 18 tahun.. Meskipun masih muda film dan serial televisi yang dia bintangi sudah banyak .. Artis muda berbakat, cantik lagi..
10. Nattasha Nauljam – Thailand

Kalau yang ini salah satu favorit TS nih, wajahnya itu loh innocent  dan lucu abis..
Dia adalah aktris juga penyanyi yang juga jago maen gitarnya.. Filmnya yang terkenal adalah SuckSeed.

 
11. Nabila Syakieb – Indonesia

Nah, kalo dari negeri sendiri ada yang lebih milih Nabila Syakieb.
Siapa sih yang ngga kenal dia?? Finalis Gadis Sampul tahun 1999, aktris, model video klip, model iklan, beuh.. Kalo cantik mah gak usah ditanya deh,  bisa liat sendiri..
Sinetron yang dia bintangin udah banyak banget.. Kebanyakan sih doi dapat peran cewe yang selalu teraniaya.. Kasian banget dah..
google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *