Belu, News  

Warga Belu Berobat Gratis Pakai KTP Tanggal 1 Agustus, Theo Manek; Itu Kado Istimewa Bupati dan Wabup

Warga Belu Berobat Gratis Pakai KTP Tanggal 1 Agustus, Theo Manek; Itu Kado Istimewa Bupati dan Wabup
Anggota DPRD Belu, Theodorus F. Seran Tefa

TIMORDAILYNEWS.COM, ATAMBUA – Pada tanggal 1 Agustus 2021 nanti, seluruh warga Kabupaten Belu yang sakit sudah bisa berobat secara gratis hanya dengan menggunakan kartu tanda penduduk (KTP).

Hal ini ditandai dengan pencanangan oleh Bupati Belu dokter Agus Taolin dan Wakil Bupati Alo Haleserens di Puskesmas Haliwen dan ditandai dengan penekanan tombol sirene, pelepasan balon gas sebanyak 247 buah, pelepasan burung merpati sebanyak 12 ekor pada Senin (26/7/2021) lalu.

Pengobatan gratis ini menjadi kabar gembira dan mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan termasuk Anggota DPRD Belu dari Partai Golkar, Theodorus F. Seran Tefa.

Menurut Theodorus, pengobatan gratis ini merupakan kado istimewa dari dua pemimpin Rai Belu itu sesuai apa yang telah disampaikan dalam visi dan misi mereka.

“Ini tujuannya untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada masyarakat. Kembalikan pada masyarakat untuk memanfaatkan semua fasilitas kehidupan masyarakat. Ini sebagai kado terindah dari pemerintah menjawab visi dan misi dari bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Theodorus mengharapkan agar dengan pengobatan gratis ini ke depan dapat mewujudkan masyarakat Belu yang Sehat, berkarakter dan kopetitif sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati. (veg/TIMOR DAILY/TIMORDAILYNEWS.COM)

google.com, pub-4291941378970298, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *