News  

31 Pejabat Pemkab Belu Ditugaskan Menghantar Jenazah Korban Kecelakaan

Rakor Satgas Covid-19, Bupati Belu Sebut Tak ada Penahanan Paspor di PLBN Motaain

TIMORDAILYNEWS.COM – Berkenan dengan musibah yang menimpah warga Kabupaten Belu yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Manokwari, Kabupaten Papua Barat, Pemerintah Kabupaten Belu mengadakan penjemputan jenazah di Pos Polisi Nurubo, Kamis 14 April 2022 pukul 17.00 Wita.

Pemerintah Kabupaten Belu dalam surat: nomor Protokol 005/13/IV/2022 yang ditandatangani Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M. Si mengundang pimpinan DPRD, forkopimda plus, para asisten, pimpinan perangkat daerah, camat Tasifeto Barat dan Tasifeto Timur untuk menjemput jenazah di Pos Polisi Nurubo.

Dalam lampiran surat tersebut, ada 31 pejabat yang adalah pimpinan OPD lingkup Pemkab Belu ditugaskan untuk mengantar 14 janazah korban ke wilayah desa masing masing.

Berikut daftar nama pejabat yang akan menghantar jenazah korban

Sekretaris DPRD, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa menghantar jenazah Longginus Laka di Desa Fatubaa, Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim).

Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kadis Perikanan, Kabag Organisasi dan Kabag Ekonomi menghantar jenazah Adrianus Kin di Desa Dafala.

Kadis Peternakan, Kadis Sosial, Kadis Perdagangan Perindustrian, Kabag Kesra menghantar jenazah
Linda Anok di Desa Takirin.

Kaban Pendapatan Daerah, Kadis Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Kadis Nakertrans dan Kabag Pembangunan menghantar jenazah Paulus Teak di Desa Derok Faturene.

Kadis PU, Kaban BP4D, Kadis Pariwisata dan Kebag Umum memghantar jenazah Gregorius Kefi di Desa Tukuneno.

Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi dan Kadis Lingkungan Hidup menghantar jenazah Eduardus Berek di Desa Bakustulama.

Kadis Kesehatan, Kaban Perbatasan, Kadis PMPTSP, Inpektur Inspektorat menghantar jenazah Lau Serfas dan jenazah Arista Bau di Desa Raiikun.

Kadis PMD, Kadis Kependudukan,  Kepala BKPSDMD, Kadis Kearsipan dan Perpustakan serta Kepala BPKAD menghantar jenazah Servasius Lelok, Aleksander Mauk, Staf Malik, Adi Nahak, Istin Nahak dan jenazah Vinsensius Kali di Desa Derok Faturene.

Bupati juga menyampaikan kepada Camat Tasifeto Timur dan Tasifeto Barat untuk menginstruksikan kepada kepala desa terlampir untuk menjemput jenazah di batas wilayah desa masing-masing. (pos-kupang.com/TIMORDAILYNEWS.COM/TIMOR DAILY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *